Jimin BTS Banjir Permintaan Kolaborasi Usai Posting Lagu-lagu Penyanyi Internasional Di Twitter
Musik

Jimin BTS menerima permintaan kolaborasi yang tak terhitung jumlahnya setelah ia merekomendasikan lagu-lagu berbagi musisi terkenal di akun Twitter resmi BTS.

WowKeren - Salah anggota Bangtan Boys (BTS), Jimin BTS menerima permintaan kolaborasi yang tak terhitung jumlahnya setelah ia merekomendasikan lagu-lagu berbagi musisi terkenal di akun Twitter resmi BTS. Salah satu permintaan kolaborasi baru-baru ini datang dari penyanyi sekaligus penulis lagu jenius Alec Benjamin. Hal ini terjadi ketika Alec menjalani wawancara dengan QQ Music di Tiongkok.

Semuanya dimulai setelah Jimin memperbarui playlist Spotify-nya dan memasukkan beberapa lagu milik Alec Benjamin. Alec kemudian mengirim undangan ke Jimin untuk menghadiri konsernya di Seoul. Tak lama setelah itu, Jimin terlihat menghadiri konsernya dan dua penyanyi tersebut berbagi foto mereka bersama di akun Twitter resmi masing-masing. Interaksi antara keduanya mendapat reaksi hangat dari penggemar mereka. Alec juga melakukan debutnya di Billboard Social 50 sesaat setelah peristiwa tersebut.

Kembali pada bulan Agustus, selama siaran langsung pada aplikasi Vlive, Jimin menyanyikan "Nervous" milik penyanyi-penulis lagu Irlandia, Gavin James. Tak lama setelah itu, Gavin James merespons dengan mengunggah video tersebut untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jimin di akun Twitter resminya. Gavin James juga menjadi topik hangat dan lagunya cenderung tren setelah Jimin menyanyikan lagunya.

Jimin BTS Banjir Permintaan Kolaborasi Usai Posting Lagu-lagu Penyanyi Internasional Di Twitter

Allkpop


Jimin juga membagikan lagu lain yang disebut "Jealous" oleh Labrinth yang membuat lagu itu menjadi tren di seluruh dunia dengan lebih dari 1,5 juta tweet selama waktu itu. Sebelumnya Jimin juga menarik perhatian penyanyi sekaligus penulis lagu Anne Marie dan Pink Sweat. Klip 2 detik diunggah oleh penggemar menampilkan Jimin menyanyikan lagu hit Anne Marie "2002" di Twitter baru-baru ini.

Anne Marie yang melihat klip itu langsung memberikan respon pada klip itu. Pada episode "Bangtan Bomb" baru-baru ini, Jimin juga terlihat menyanyikan "Honesty" oleh Pink Sweat. Sama seperti Anne Marie, Pink Sweat juga merespon terhadap klip 3 detik di mana Jimin menyanyikan lagunya yang ia unggah di akun Twitter resminya.

Selain itu, penyanyi terkenal seperti Shawn Stockman, Khalid, Troye Sivan dan banyak lagi juga mengungkapkan pikiran, kekaguman dan keinginan mereka untuk berkolaborasi dengan Jimin. Jimin juga menyampaikan keinginannya untuk berkolaborasi dengan sesama anggota BTS dan beberapa penyanyi lain sebelumnya.

Penggemar Jimin di seluruh dunia juga menunjukkan dukungan dan dorongan untuk ide ini dengan harapan hal itu akan terwujud di masa depan. Sementara itu, BTS saat ini tengah menikmati masa liburan panjang mereka. Hal ini dikonfirmasi oleh Big Hit Entertainment yang menyatakan bahwa BTS akan menjalani vakum panjang untuk pertama kalinya pasca debut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru