Rizky Nazar dan Syifa Hadju Kepergok Mojok di Ultah Verrell,  Fix Jadian?
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Verrell Bramasta sempat membocorkan status Rizky dan Syifa. Verrell menyebut kalau Rizky dan Syifa sedang asyik pacaran saat hendak foto bersama di momen perayaan ulang tahun.

WowKeren - Verrell Bramasta baru-baru ini menggelar perayaan ulang tahun ke-23. Dalam acara tersebut, hadir pula sosok Rizky Nazar.

Namun bukan cuma Rizky, Syifa Hadju juga ikut hadir memeriahkan. Rupanya, Rizky dan Syifa sempat curi-curi kesempatan untuk berdua.


Aksi keduanya sempat dipergoki oleh Verrell. "Syifa, Rizky, enak ya pacar-pacaran ya," goda Verrell.

Momen Ultah Verrell Dihadiri Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Sumber: Instagram

Netizen baper karena menduga Rizky dan Syifa sudah resmi jadian. Mereka langsung bersorak gembira saat Verrell seolah membocorkan status Rizky dan Syifa.

"Suka bener gituuu verel klo ngomong mahhh," kata netter. "Wah mereka udah jadian ya, congrats, moga langgeng," harap netter.

Beberapa waktu lalu, Syifa sempat ngobrol dengan Kesha Ratuliu soal Rizky. Syifa mempersilakan publik untuk menilai sendiri hubungannya dengan Rizky.

"Gimana ya, kalau misalkan aku ngejelasin ke netizen status aku apa, pasti nggak bakal ada yang pacaran," kata Syifa. "Kalau aku bilang temenan nggak bakal ada yang percaya, aku bilang pacar juga gak bakal ada yang percaya. Spekulasi itu bakal terus muncul."

Syifa menambahkan kalau dirinya lelah meladeni nyinyiran netter. Ia juga tak masalah jika dicap cuma gimmick demi proyek filmnya dan Rizky.

"Aku bilang ya terserah kalian aja menganggap aku sama Rizky apa. Kalau aku sama Rizky ya udah begitu, tapi terserah kalian aja menganggapnya gimana," lanjut Syifa. "Ya udah daripada jawabin mulu capek, bilang kita pacaran ya udah, bilang kita gimmick ya gak papa walau aku bukan pasangan sama Rizky di 'Danur 3: Sunyayuri'."

You can share this post!

Related Posts
Loading...