Arie Untung Kenang Pesan Dari Mendiang BJ Habibie Soal Akhirat Yang Bikin Merinding
Selebriti
BJ Habibie Meninggal Dunia

Arie Untung turut menyampaikan belasungkawa atas kepergian BJ Habibie. Lantas ia mengingat sebuah pesan tentang akhirat dari beliau yang diakuinya berhasil membuatnya merinding.

WowKeren - BJ Habibie telah tutup usia di RSPAD Gatot Subroto pada Rabu (11/9) sore. Kabar ini lantas menjadi duka cita yang mendalam bagi seluruh rakyat Indonesia.

Bagaimana tidak, sosoknya yang pernah menjabat sebagai presiden ke-3 RI ini dianggap sangat berdedikasi dalam mengabdi kepada negeri. Lantas sejumlah selebriti Tanah Air juga turut mengungkapkan rasa sedih mereka melalui unggahannya di media sosial.


Tak ketinggalan, Arie Untung juga terlihat menyampaikan belasungkawanya melalui unggahan foto almarhum BJ Habibie di laman Instagram miliknya. Ia berharap agar sosok yang sering disebut sebagai bapak teknologi Indonesia ini dapat diterima oleh Tuhan yang Maha Esa.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un wa inna ila rabbina lamunqalibun,” tulis Arie sebagai keterangan pada foto postingannya. “Telah meninggal dunia BJ Habibie di RSPAD Gatot Soebroto dalam usia 83 tahun. SEmoga beliau Husnul khotimah dan menjadi Ahli Surga Aamiin.

Di sisi lain, dalam unggahannya tersebut Arie tiba-tiba mengingat sebuah pesan soal akhirat dari almarhum yang diakuinya berhasil membuatnya merinding. “Ungkapan Hati BJ Habibie soal akhirat yang bikin merinding 8 Jan 2019,” tulis Arie sebelum memulai ceritanya.

Ternyata kembali ke nol .... tidak ada yang dapat dibanggakan.…,” ujar Arie memulai ceritanya dengan menambahkan emoji menangis. “Dulu bangga dengan jabatan apa itu Nakhoda apa itu KKM apa itu Direktur apa itu Bos perusahaan besar ......... busiiiit semua.

Beliau berpesan ‘Saya diberikan kenikmatan oleh Allah ilmu technology sehingga saya bisa membuat pesawat terbang, tapi sekarang saya tahu bahwa ilmu agama itu lebih bermanfaat untuk umat .Kalo saya disuruh memilih antara keduanya maka saya akan memilih ilmu Agama’,” sambung Arie lagi. Lantas di akhir ceritanya Arie berdoa agar roh almarhum BJ Habibie dapat masuk Surga.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts