Keanu Reeves Ternyata Jadi Rebutan Marvel Studios dan DC Untuk Perankan Superhero
Getty Images
Film

Warner Bros kabarnya sengaja memutuskan untuk kembali menggarap film 'The Matrix 4' dengan tujuan untuk menjaga Keanu Reeves agar sang aktor tidak bergabung dengan Marvel.

WowKeren - Kiprah aktor ganteng Keanu Reeves dalam dunia seni peran memang tak perlu diragukan lagi. Akan tetapi, meski sudah lama malang melintang di industri perfilman, aktor berusia 55 tahun ini rupanya belum pernah satu kali pun menjajal peran sebagai superhero.

Terkait hal ini, belakangan beredar rumor yang menyebut kalau Marvel Studios tengah gencar mendekati aktor "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" tersebut untuk menjadi bagian dari franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Bahkan Kevin Feige selaku Bos Marvel Studios disebut-sebut berusaha keras mencarikan karakter superhero yang paling cocok untuk sang aktor.


Namun rupanya Marvel bukanlah satu-satunya studio yang mengincar Keanu untuk menjadi aktor yang memerankan karakter superhero mereka. Pasalnya, Warner Bros yang membawahi franchise DC Extended Universe (DCEU) juga ingin menggaet aktor "The Matrix" ini.

Dilansir Cosmic Book pada Kamis (12/9), Kevin Feige mengatakan dirinya telah mencoba segala cara untuk membawa Keanu ke MCU. "Kami bicara dengannya untuk setiap film yang kami buat. Aku tidak tahu kapan, kalau, atau apakah mungkin dia bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Tapi kami sangat ingin mendapatkan jalan terbaik untuk melakukannya," tuturnya.

Tak berbeda jauh dengan Marvel Studios, Warner Bros kabarnya memutuskan untuk maju dengan film "The Matrix 4" dengan tujuan untuk menjaga Keanu agar tidak bergabung dengan Marvel. Seperti yang diketahui, seri keempat "The Matrix" tersebut memang akan kembali menghadirkan Keanu Reeves sebagai pemeran utamanya, Neo.

Terlepas dari rumor ini, Keanu Reeves sendiri tak pernah sepi dari tawaran peran di usianya yang tak lagi muda. Bahkan di tahun 2019 ini, aktor kelahiran Libanon tersebut tercatat tergabung dalam tiga proyek film sekaligus, mulai dari "John Wick: Chapter 3 - Parabellum", "Toy Story 4" di mana ia didapuk jadi salah satu pengisi suara, serta "Always Be My Maybe".

Saat ini, Keanu juga sedang disibukkan dengan proses syuting film terbarunya, "Bill & Ted Face the Music" yang akan dirilis pada 2020 mendatang. Ada pula beberapa proyek di masa depan yang kembali melibatkan dirinya, termasuk "The Matrix 4" serta "John Wick 4".

You can share this post!

Related Posts
Loading...