Tom Holland Ngotot Tak Mau Disebut Jadi Tukang Spoiler, Sebut Mark Ruffalo Jauh Lebih Parah
Film

Dalam sebuah wawancara terbaru, aktor 'Spider-Man: Far from Home' ini mengaku tak terima jika ia dibandingkan dengan Mark Ruffalo dan disebut sebagai tukang spoiler.

WowKeren - Jika bicara soal Tom Holland, para penggemar tentunya akan langsung mengingat kebiasaan buruk sang aktor yang kerap memberikan spoiler alias bocoran. Diketahui, sejak diperkenalkan sebagai Peter Parker alias Spider-Man dalam franchise MCU, Tom memang kerap kali mendapat teguran lantaran membagikan spoiler tiap wawancara.

Namun tak hanya Tom, Mark Ruffalo yang memerankan karakter Hulk juga dikenal sering memberikan bocoran pada penggemar. Terkait hal ini, rupanya Tom Holland mengaku tak terima jika ia dibandingkan dengan Mark Ruffalo dan disebut sebagai tukang spoiler.


Dalam sebuah wawancara belum lama ini, aktor berusia 23 tahun itu bersikeras menyebut kalau dirinya lebih baik daripada Mark dalam menyimpan rahasia. "Aku memang memberi spoiler beberapa hal, tapi Mark Ruffalo yang pernah bilang semua orang mati di akhir 'Avengers: Infinity War'," tutur Tom dilansir Comic Book pada Kamis (12/9). "Dia lebih buruk dari aku."

Kocaknya lagi, Tom juga mengaku tak terima dengan respons penggemar yang selalu berlebihan saat ia memberi spoiler, berbeda jika Mark Ruffalo yang mengatakannya. "Tetapi tak ada yang menganggapnya (spoiler Mark Ruffalo) serius, berbeda kalau aku yang mengatakannya," lanjutnya.

Dalam lanjutan keterangannya, aktor kelahiran tahun 1996 ini juga mengatakan kalau tidak pernah membocorkan sopiler penting. Sebaliknya, Mark Ruffalo justru kerap kali membocorkan apa yang ada dalam cerita.

Terlepas dari pernyataan Tom Holland ini, pada bulan Agustus lalu Kevin Feige selaku bos Marvel Studios menyebut kalau kebiasaan "keceplosan" sang aktor ternyata sudah direncanakan oleh pihak produksi. Bahkan kebiasaan Tom yang suka memberi spoiler tersebut menjadi salah satu teknik marketing bagi mereka.

Tak hanya itu, Kevin juga mengklaim kalau Tom adalah sosok aktor yang sebenarnya bisa menjaga rahasia dengan sangat baik. "Yang benar adalah Tom luar biasa dan telah menyimpan banyak rahasia," tuturnya.

Sementara itu, sebelumnya akibat ulah Tom yang sering keceplosan ini, sutradara Anthony dan Joe Russo mengatakan bahwa mereka tak memberikan naskah film "Avengers: Endgame" pada sang aktor. Tindakan ini dilakukan demi mencegah spoiler.

"Ya, Tom Holland tidak mendapatkan naskahnya. Tom Holland mendapatkan dialognya dan hanya itu," ungkap Joe Russo kala itu. "Dia bahkan tidak tahu dengan siapa dia akan berakting di depannya."

Sayangnya, kini Tom sendiri tak lagi menjadi bagian dari keluarga besar MCU. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Marvel dan Sony gagal mencapai kesepakatan hingga akhirnya Spider-Man harus angkat kaki dari franchise superhero tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...