Natasha Wilona Ucapkan Ultah Meski Sudah Mantan, Verrell Malah Pamer Foto Bareng Rekan Artis Cewek
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Meski hubungan asmara sudah berakhir, Natasha Wilona ternyata masih mengucapkan selamat ultah pada Verrell Bramasta yang genap 23 tahun pada Rabu (11/9) kemarin.

WowKeren - Verrell Bramasta genap berusia 23 tahun pada Rabu (11/9) kemarin. Ia mendapat kejutan spesial dari teman-temannya.

Sementara itu, meski hubungan asmaranya dengan Verrel telah berakhir, Natasha Wilona diketahui masih mengucapkan selamat ulang tahun. Ucapan Wilona itu terlihat dari unggahan Instagram Story yang berhasil diabadikan oleh fans sebelum menghilang.


Dalam unggahannya, Wilona memajang foto Verrell mengenakan pakaian hitam lengkap dengan ucapan selamat ulang tahun. "Happy Birthday! @bramastavrl Wish u all the happiness in life. God bless you!" tulis Wilona.

Ucapan Ultah Wilona untuk Verrell

Instagram

Sementara itu pada Kamis (12/9) , Verrell membagikan sejumlah foto keseruan perayaan hari ulang tahunnya. Di salah satu unggahannya, Verrell nampak diapit oleh sejumlah rekan artis cewek. Mulai dari Megan Domani, Aurel Hermansyah, Febby Rastanty, Valerie Tifanka hingga Susan Sameh.

Dalam foto selanjutnya, nampak pula rekan artis pria yang turut hadir dalam perayaan ulang tahun putra Venna Melinda itu. Sebut saja Rizky Nazar, Bryan Domani, Fero Walandouw dan masih banyak lainnya.

Menyertai unggahannya, Verrell mengucapkan terima kasih atas kejutan yang dipersiapkan teman-temannya itu. "Terima kasih untuk kejutan ulang tahun semalam guys. Benar-benar momen tak terlupakan," tulis Verrell dalam bahasa Inggris.

Verrell masih tak percaya kena prank teman-temannya di hari ultah. Meski demikian, ia menyebut kejutan ulang tahunnya itu adalah hadiah terindah.

"Gak nyangka semua bisa ngePrank gue, diemin, gak ada yg ngucapin," sambung Verrell. "Semua yang gue sayang ada disini.. meskipun gak lengkap semua, tapi ini hadiah terindah tahun ini."

Postingan Verrell itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter mempertanyakan keberadaan Wilona.

"Iya gak lengkap rel, krn wilona gak ada," tulis akun @indah***. "KA Wilona kok nggak ada.. malah sih Febby," sambung akun @pricilia***. "Kumerasa Sedih bngt ka wilo enggak ada di samping ka vrl," sahut akun @melinda***.

"Febby cantik tp lebih berkharisma willona..." komentar akun @feny***. "Walaupun kakak sama ka natsha udh putus tapi knp gk diajak kak," timpal akun @basil***.

Sementara itu, netter lain mempertanyakan alasan Verrell tak membalas ucapan ulang tahun dari sang mantan. Padahal menurut mereka, Wilona adalah orang pertama yang memberi ucapan ultah untuk Verrell.

"@bramastavrl udh lupa nih sm wilona...ktnya masih sayang...ki ga d undang...ucapan dr wilona pun ga d anggap rell..padahal dia paling pertama yg ngucapin loh..." seru akun @herma***. "Kenapa rel ucapan dari wikona kamu gak respon sich padahal wilona pertama ngucapin kok gk ada respon dari km sich aku berharap kamu sama wilona tetap bersama walau sebatas teman tolong sayangi wilona karna dia selalu ada buat kamu di manapun," imbuh akun @zubaidah***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...