Beri Sebutan 'Patriot' Pejuang Kanker, Aming Iri pada Keromantisan Ria Irawan dan Suami
Instagram
Selebriti
Ria Irawan Lawan Kanker

Aming membagikan sejumlah momen saat mengunjungi Ria Irawan yang harus kembali berjuang melawan kanker. Kesetiaan suami Ria lantas membuat Aming menjadikan mereka sebagai panutan.

WowKeren - Aktris senior Ria Irawan kembali dirawat usai dinyatakan sembuh dari penyakit kanker kalenjar getah bening pada 2014 silam. Kanker di tubuh Ria kembali ditemukan menyebar ke bagian otak dan paru-paru. Selain kanker, Ria juga diketahui memiliki tumor di otaknya sehingga kesulitan berbicara.

Aming terlihat menjenguk Ria dan mengabadikan momen mereka melalui InstaStory. Aming yang diketahui menjadi salah satu bintang film "Gundala" menyebut Ria sebagai patriot sesungguhnya. Aming pun meminta followers Instagram pribadinya untuk mendoakan kesembuhan Ria.


"Salah satu patriot 'Gundala' sedang bersama Patriot yang sesungguhnya," ujar Aming sambil menunjukkan Ria yang sedang berbaring di atas ranjang rumah sakit. "Salah satu petarung tangguh yang pernah kita ketahuin."

"Ini patriotnya sedang kelelahan melawan kejahatan dan ketidakadilan di bumi ini. Dejavu ya ini patriot Madame X ketemu Patriot Gundala," canda Aming. "Tante Yance, semangatnya luar biasa. Minta doanya ya buat kesembuhan, kelancaran proses apapun itu. Minta doanya ya semuanya."

Aming Jenguk Ria Irawan serta Momen Mesra Ria dengan Suami

Instagram

Mantan suami Evelin Nada Anjani tersebut juga mengabadikan momen romantis Ria bersama sang suami, Mayk Wongkar. Dalam foto unggahan Aming, terlihat Ria yang sedang duduk di kursi roda dan Mayk membungkuk serta mendekatkan wajahnya pada sang istri. Aming mengaku "iri" dan ingin memiliki hubungan seperti mereka berdua.

"Samawa till jannah.." tulis Aming. "Wish i cud have a partner lyke u both. #pejuangcancer #patriot #truehero #purestlove #panutan @mayk_wongkar #riairawan."

Seperti diketahui, Aming gagal rujuk dengan Evelin belum lama ini. Usai hubungan mereka berakhir, Evelin telah menyatakan diri sebagai kekasih Roy Kiyoshi. Aming sendiri belum terlihat kembali menggandeng wanita lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...