Jennifer Lopez Diincar Jadi Penampil Utama di Super Bowl 2020
Getty Images/John Parra
Musik

Sebelumnya, Jennifer Lopez sendiri mengaku siap bila diminta tampil dalam pertandingan NFL Championship yang berlangsung di Stadion Hard Rock di Miami Gardens pada 2 Februari 2020 tersebut.

WowKeren - Ajang Super Bowl tentunya menjadi salah satu acara yang wajib disaksikan oleh seluruh masyarakat Amerika. Tak hanya menyajikan pertandingan sepak bola, acara paruh waktu Super Bowl pun juga menjadi sorotan. Pasalnya, biasanya event tersebut akan menampilkan musisi papan atas guna memeriahkannya.

Desas-desus yang beredar belakangan ini menyebut kalau si cantik Jennifer Lopez bakal mendapat kehormatan untuk menjadi penampil di Super Bowl. Musisi berusia 50 tahun ini dikabarkan menjadi kandidat kuat yang dipilih sebagai penampil utama acara yang paling ditonton di Amerika Serikat itu.


Kabar ini menyusul pernyataan musisi yang dikenal dengan sapaan J-Lo tersebut beberapa waktu lalu, di mana ia mengaku siap bila diminta tampil dalam pertandingan NFL Championship yang berlangsung di Stadion Hard Rock di Miami Gardens, Florida, pada 2 Februari 2020 tersebut.

"Jennifer dan NFL telah melakukan pembicaraan untuk sementara waktu, tetapi ada banyak faktor yang perlu disepakati sebelum resmi," tutur salah satu sumber dilansir E!News pada Kamis (12/9). "(Tapi) itu bak mimpi yang menjadi nyata untuknya."

Pemilihan J-Lo ini diduga kuat karena pelantun "On The Floor" itu memiliki capaian luar biasa selama beberapa dekade. Selain itu, belum lama ini aktris "Hustlers" tersebut juga bekerja sama dengan NFL untuk mempromosikan liga musim baru. "Jennifer juga telah bekerja sama dengan NFL tahun ini untuk promosi, jadi semuanya terlihat bagus," tambah sumber tersebut.

Tak hanya itu, J-Lo juga sempat berbicara dirinya membuka kemungkinan melakukan pertunjukan Super Bowl Halftime tahun depan di Miami. "Ya, kami sudah memikirkan Super Bowl dan itu di Miami, ini kesempatan besar tapi kita tunggu saja," katanya.

Di sisi lain, jika Jennifer Lopez benar-benar akan tampil dalam acara ini, maka dapat dipastikan bahwa pelantun "El Anillo" itu bakal tergabung dalam jajaran musisi papan atas lain yang pernah tampil sebelumnya. Sebut saja Paul McCartney, Bruno Mars, Katy Perry, Coldplay, Beyonce Knowles, Justin Timberlake, Lady Gaga, hingga Maroon 5.

You can share this post!

Related Posts
Loading...