SuperM Ungkap Kesan Pertama Kerja Satu Grup, Baekhyun dan Lucas Bikin Kaget
Selebriti

Dalam siaran kali ini, para member menjawab pertanyaan dari fans. Salah seorang fans bertanya member SuperM mana yang ternyata paling berbeda dari kesan pertama mereka.

WowKeren - Rabu (11/9) kemarin, para member SuperM menggelar siaran Instagram live untuk pertama kalinya menjelang debut mereka bulan depan. Grup ini sendiri beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

Dalam siaran kali ini, para member menjawab pertanyaan dari fans. Salah seorang fans bertanya, "Member SuperM mana yang ternyata paling berbeda dari kesan pertama kalian tentang dia?"


"Bagiku, Lucas," kata Baekhyun. "Aku tidak tahu Lucas selucu ini. Sejujurnya, aku belum tahu banyak tentang Lucas. Aku telah sering bertemu Ten, Mark, dan Taeyong, tapi aku hampir tidak pernah bertemu Lucas. Jadi saat aku bertemu dia, aku pikir dia benar-benar tampan dan suaranya sangat dalam...tapi dia ternyata sangat imut."

"Dia juga mulai menjadi ambisius tentang nada tinggi akhir-akhir ini," tambah Baekhyun menggoda Lucas. "Dia mulai bertarung nada tinggi dengan Baekhyun hyung," kata Mark sambil tertawa dan Baekhyun berkomentar, "Aku pikir Lucas mungkin akhirnya akan segera mencuri bagianku."

"Jujur, aku yang paling terkejut oleh Kai hyung," ujar Mark. Baekhyun dan Taemin menggunakan kesempatan ini untuk menggoda Kai di mana Baekhyun bercanda, "Saat kau pertama kali melihat (Kai), kau berpikir, oh, orang itu... Sepertinya aku seharusnya tidak berusaha mengenal orang itu." Taemin dengan lucu memotong, "Bagaimana kalau bukan itu? (Bagaimana jika Mark) mengira Kai baik, tapi dia sebenarnya... "

"Tidak, tidak, bukan itu. Di luar, kalau kalian melihat penampilan Kai hyung, dia tampaknya sulit untuk didekati. Tapi dia sangat ramah, jadi aku bersyukur. Ini agak memalukan. Tetapi pada awalnya, dia sangat sulit untuk didekati," jelas Mark.

"Bagiku, Baekhyun hyung," kata Taeyong. "Dia bahkan lebih lebay dari yang kau kira, ya? Itu melampaui apa yang kau bayangkan?" Kai bertanya sambil tertawa. Baekhyun dengan mudah setuju, "Aku ternyata jauh lebih tidak terkendali daripada yang kau kira."

"Apa yang kalian katakan benar. Aku pikir aku belum pernah melihat orang yang semenyenangkan dan seceria ini sepanjang hidupku," jawab Taeyong. Taemin kemudian mengenang momen saat Baekhyun membuat semua orang tertawa di lokasi syuting sampai mereka sulit melanjutkan berakting dan Kai berkata, "EXO telah mengalami ini selama 8 tahun."

"Jujur, semua member yang lebih tua seperti, 'Wow' (bagiku), tapi ..." Ten bertanya dengan menggoda, "Tapi ...?" Taemin memotong, "Bisakah aku menceritakan ini? Karena Lucas sangat tampan, kami bilang padanya betapa tampan dan kerennya dia. Lalu suatu hari, Lucas bilang padaku, 'Hyung, kau terlihat sangat tampan' jadi aku bilang, 'Oh, benarkah? Lalu, Lucas, bagaimana kalau kita bertukar wajah selama sehari?' dan Lucas bilang, 'Oh, tidak'."

"Para member yang lebih tua (yang tidak di NCT) selalu terlihat keren ketika kalian tampil di atas panggung, dan aku mengagumi kalian," kata Ten. "Jadi ketika kami berlatih bersama kali ini, aku benar-benar terkejut. Kalian sangat menyenangkan dan lucu, dan kalian terus bercanda."

Baekhyun dengan lucu berkomentar, "Ten mungkin benar-benar terkejut. Dia mungkin mengira aku adalah seseorang yang bekerja sangat keras," dan Ten bergurau, "(Tidak), aku sudah menebak". Baekhyun kemudian menyebutkan bahwa saat ia beristirahat di ruang latihan, member NCT sering datang kepadanya dan menawarkan untuk membantunya, berkata, "Kau bisa melakukannya."

"Menurutku, (persiapan SuperM ini) mungkin momen di mana Baekhyun hyung bekerja paling keras sepanjang hidupnya," komentar Kai. Taemin kemudian mengungkapkan, "Aku benar-benar terkejut dalam banyak hal oleh Mark. Mark memiliki pandangan yang lebih luas daripada yang aku pikirkan. Dia memberi banyak perhatian pada sekitarnya, apa member di sana, hal-hal seperti itu. Dia sangat teliti."

You can share this post!

Related Posts
Loading...