TXT Imut-Imut Pakai Hanbok untuk Chuseok Auto Bangkitkan Naluri Keibuan
Twitter/txt_bighit
Selebriti
Perayaan Chuseok 2019

TXT menarik perhatian karena visual para membernya yang menggemaskan. Baru-baru ini, mereka mengucapkan selamat Chuseok dengan memakai hanbok ala cendekiawan Joseon.

WowKeren - TXT (Tomorrow X Together) telah menyedot banyak perhatian bahkan sebelum resmi debut pada 4 Maret lalu. Tak heran mengingat grup yang beranggotakan Soobin, Yeonjun, Taehyun, Beomgyu dan Huening Kai itu adalah junior BTS (Bangtan Boys).

TXT menarik perhatian karena visual para membernya yang tampan dan menggemaskan. Baru-baru ini, mereka mengucapkan selamat hari raya Chuseok dengan memakai hanbok ala cendekiawan di era dinasti Joseon.


"Chuseok akan datang. Kami harap kalian menikmati makanan lezat dan bersenang-senang dan berbahagia bersama keluarga dan teman. Kami pikir itu ide yang bagus untuk pulang sambil mendengarkan lagu-lagu kami," tulis TXT melalui akun Twitter resmi mereka.

Penampilan imut TXT dalam foto-foto untuk Chuseok langsung dikomentari oleh banyak netizen. Banyak yang mengaku ingin melindungi member-member TXT seperti anak mereka sendiri karena terlalu menggemaskan.

TXT Imut-Imut Pakai Hanbok untuk Chuseok Auto Bangkitkan Naluri Keibuan

Source: Knetizen

"TXT! Anak-anakku yang imut," komentar netizen. "TXT, kuharap kalian makan banyak makanan lezat dan bersenang-senang. Terima kasih telah datang ke sini mengenakan hanbok yang indah," tambah netizen lain. "Mereka terlihat ganteng dan imut memakai hanbok," sahut yang lain. "Melihat mereka membuatku merasa seperti ibu yang ingin melindungi anak-anaknya, hahahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, Big Hit Entertainment mengumumkan pada 8 Agustus lalu bahwa Yeonjun saat ini sedang masa pemulihan dari cedera punggungnya sedangkan Soobin didiagnosa menderita konjungtivitis (infeksi mata). Oleh karena itu, mereka harus membatalkan banyak rencana promosi termasuk menunda jadwal comeback.

Pada 20 Agustus, pihak agensi kembali mengumumkan bahwa comeback TXT akan diundur kembali hingga bulan Oktober. Hal ini dikarenakan meski Soobin dan Yeonjun telah pulih dengan cepat, namun beberapa anggota TXT lain yakni Taehyun dan Huening Kai juga mengidap konjungtivitis dari sumber yang tidak dikenal.

TXT resmi debut dengan album bertajuk "The Dream Chapter: Star". Dalam album tersebut, TXT berpromosi dengan lagu utama bertajuk "Crown" dan berhasil menyabet banyak prestasi membanggakan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...