Dibocorkan Mitha The Virgin, Ahmad Dhani Justru Makin Gemuk dan Putih Sejak Dibui
Instagram
Selebriti

Sebagai rekan, Mitha The Virgin menyempatkan untuk menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Pondok Pindang Jakarta Timur. Ia pun mengungkap kondisi mantan bosnya itu.

WowKeren - Ahmad Dhani hingga kini masih mendekam di penjara atas kasus ujaran kebencian dan vlog "Idiot". Sebagai rekan, Mitha The Virgin menyempatkan untuk menjenguk Dhani di Rutan Pondok Pindang Jakarta Timur pada Juli lalu.

Tak sendirian, Mitha menjenguk Dhani bersama rekan-rekan dari grup Dewa 19 dan anggota Republik Cinta Management (RCM). Ditemui dalam sebuah kesempatan belum lama ini, Mitha mengungkap kondisi Dhani.

Menurut Mitha, mantan bosnya itu tidak terlihat terpuruk meski tinggal di balik jeruji besi. Sebaliknya, pelantun lagu "Cinta Terlarang" itu justu melihat jika kondisi Dhani baik-baik saja. Bahkan badan suami Mulan Jameela itu terlihat semakin gemuk dan kulitnya putih.


"Kondisi pas aku pertama datang dia nggak kelihatan dropnya, badannya gemuk, tambah putih, ganteng," kata Mitha saat ditemui beberapa hari yang lalu.

Mitha menambahkan jika saat dibesuk, Dhani sedang berolahraga. "Terus pas aku datang dia lagi kayak duduk di tempat Gym lagi coba olah raga," jelas Mitha.

Mitha pun dibuat salut dengan ketegaran Dhani dalam menjalani hukuman. Pasalnya, saat bertemu dan berbincang-bincang dengan Dhani, ia tidak mendengar keluh kesah darinya.

"Aku yang tadinya pengen nangis lihat kondisi orang yang telah berjasa di kehidupan aku. Ternyata di sana (penjara) di fine-fine aja. Dan pas kita ngobrol banyak soal segala macam," tutur Mitha. "Alhamdulilah nggak ada yang aneh-aneh. Dia nerima hukuman, dia juga nggak stres atau apa."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait