Boy William Goda Barbie Kumalasari 'Cool Sedikit Halu', Reaksi Sacha Stevenson Jadi Sorotan
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari sempat memamerkan kemampuan bahasa Inggrisnya di depan Boy Wiliam. Jika Boy sudah mengapresiasi gaya Barbie saat ngobrol di vlognya, bagaimana respon Sacha Stevenson soal bahasa Inggris sang artis?

WowKeren - Boy William sempat menggandeng Barbie Kumalasari untuk vlog "Drinks with Boy". Dalam vlog tersebut, Barbie ngobrol banyak hal mulai dari imejnya dicap buruk hingga aksi pamer bahasa Inggris.

Setelah vlog tersebut viral, Boy angkat bicara soal pendapatnya tentang Barbie. Presenter yang mirip Choi Siwon itu langsung membongkar sifat asli Barbie.


"Kak boy apa tanggapan tentang Barbie setelah colab dengannya," kata Boy membacakan pertanyaan netter. "Kurasa dia keren, asyik gitu orangnya, asyik diajak ngobrol, asyik diajak minum, sedikit halusinasi tapi tidak apa-apa."

Boy William Bicarakan Barbie Kumalasari

Sumber: Instagram

Sikap Boy yang cukup netral menilai Barbie ini banjir dukungan. Mereka memuji kesopanan Boy dan sikapnya yang rendah hati.

"Sumpah si boy polite banget wkwkwkwk. Cara nunjukin kalo si berbi halu alus banget wkwkwk," kata netter. "Sedikit halu... Mas boy jujur dan sopan," kata fans.

Sementara itu, Boy bukan satu-satunya yang menilai Barbie. Selebgram Sacha Stevenson sempat pula membahas soal Barbie di vlog "Seleb English".

Seperti biasa, Sacha menilai kualitas bahasa Inggris para artis. Kali ini, giliran Barbie yang mendapat review dari Sacha. Seperti apa kemampuan bahasa Inggris istri Galih Ginanjar itu?

"Terima kasih Barbie, Boy William, wawancara yang menghibur. Dan di dalam wawancara itu, Barbie pakai bahasa Inggris dan itu jadi kontroversi," kata Sacha. "Barbie bilang tinggal di Amerika dua tahun. Pas dia bilang pakai bahasa Inggris, bahasa Inggrisnya memang tidak sempurna."

Namun Sacha mencoba memberikan penilaian bijak soal Barbie. "Saya punya teman bule yang sudah beberapa tahun di Indonesia, bahasa Indonesia tidak bagus karena dia nongkrongnya sama bule, jadi tidak butuh bahasa Indonesia. Nah Barbie bilang dia di luar negeri tapi nongkrongnya sama orang Indonesia. Tinggal di luar negeri tidak otomatis pintar bahasa Inggris. Kamu harus nongkrong sama orang yang tidak bisa bahasa Indonesia," saran Sacha.

Dalam vlog, Sacha tampak menghargai usaha Barbie belajar bahasa Inggris. Ia sempat meralat beberapa kalimat yang diucapkan Barbie.

"Kita semua harus melewati fase itu kan, salut sama Barbie. Anak saya aja bahasa Inggrisnya juga berantakan," kata Sacha. "Dia buat kesalahan tapi itu gak apa-apa. Kita yang belajar bahasa baru akan melewati masa itu. Aku beri penilaian "Bagus" buat dia karena bisa komunikasi. Dia akan bertahan."

Tak cuma Boy, Sacha juga dapat pujian atas reviewnya. "She Will Survive. Epic!!! Saya suka cara Sacha mengkritik orang lain. Berusaha tidak menyakiti siapapun dan tidak ada dengki. Bersih. Berasa kalau hatinya baik. Love you," kata netter. "Sacha keren banget, salut bisa sabar nahan gak mengkritik bahasanya Barbie," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...