Tzuyu Twice Dipuji Bak Karakter Game di Foto Pertandingan Panahan 'ISAC 2019'
iMBC
TV

Tzuyu, Dahyun dan Chaeyoung mewakili member Twice mengikuti pertandingan panahan 'ISAC 2019'. Tzuyu pun kembali membuat foto-foto legendaris saat tengah memanah.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship 2019" atau "ISAC 2019" edisi spesial Chuseok akan tayang hari ini, Kamis (12/9). Jelang tayang, tim produksi rupanya sudah merilis banyak foto idol yang ikut ambil bagian di program tahunan MBC itu.

Salah satunya adalah milik Tzuyu. Member Twice itu diketahui mengikuti pertandingan panahan bersama Dahyun dan Chaeyoung. Foto-foto Tzuyu sendiri langsung jadi perbincangan netizen Korea Selatan.

Pasalnya, Tzuyu yang tengah serius hendak memanah dipuji kembali membuat foto-foto legendaris seperti penampilannya di tahun-tahun "ISAC" sebelumnya. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:

"Tzuyu adalah wanita tercantik di dunia. Dia seperti dewi saat memanah. Kecantikan alaminya luar biasa. Malaikat yang rendah hati dan tulus, Tzuyu adalah orang yang sempurna. Aku akan selalu mendukung biasku, Tzuyu."

Tzuyu Twice Dipuji Bak Karakter Game di Foto Pertandingan Panahan \'ISAC 2019\'

Source: MBC 'ISAC'


"Wow, dia terlihat seperti karakter game."

"Wow, bagaimana dia bisa terlihat seperti itu? Terlihat seperti karakter game. Wow, dia sangat cantik."

"Wow, luar biasa. Kurasa dia idol tercantik akhir-akhir ini."

"Dia seperti pahlawan wanita dari beberapa novel seni bela diri."

Sementara itu, boy grup yang ikut ambil bagian di "ISAC 2019" ada Astro (kecuali Cha Eunwoo), SF9, Pentagon, NCT 127 (Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Mark Lee), ONF, GreatGuys, The Boyz, Golden Child, NOIR, TREI, VERIVERY, 1THE9, AB6IX, D1CE hingga CIX.

Sedangkan untuk girl grupnya diramaikan oleh Lovelyz (Miju, Kei, Yein), Berry Good (Johyun, Sehyung), Red Velvet (Wendy, Seulgi), Oh My Girl, Twice (Dahyun, Chaeyoung, Tzuyu), WJSN, Momoland, Dream Cathcer, Weki Meki, Loona, (G)I-DLE, Saturday, IZ*ONE, Cherry Bullet, ITZY hingga Everglow (Kim Sihyun dan Wang Yiren).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru