Pengakuan Verrell Bramasta Anak Pembantu Di ‘Cinta Anak Muda’ Bakal Bikin Penonton Mewek
TV

Sinetron ‘Cinta Anak Muda’ pada episode hari ini, Kamis (12/9) tampaknya akan membuat penonton terharu saat Verrell Bramasta mengungkapkan identitasnya sebagai anak pembantu.

WowKeren - Sinetron “Cinta Anak Muda” yang dibintangi oleh aktor ternama Verrell Bramasta (berperan sebagai Reyhan) dan Febby Rastanty (berperan sebagai Tania) ini menceritakan kisah percintaan anak muda di masa SMA. Rayhan yang diketahui adalah anak pembantu di rumah Tania hingga saat ini diminta sang ibu, Vira Yuniar (berperan sebagai Fatimah) untuk menutup rapat-rapat identitasnya tersebut.

Tak hanya itu, Reyhan yang berstatus sebagai seorang anak pembantu juga menjadi alasan yang kuat bagi ibunya untuk meminta putranya agar tidak lagi mendekati Tania. Pasalnya sang ibu merasa takut hal ini malah akan membuat hati Reyhan terluka.


Di sisi lain, tampaknya Reyhan tidak sepemikiran dengan ibunya. Ia merasa tak masalah apabila publik dan teman-temannya mengetahui akan hal ini. Lantas pada episode Rabu (11/9), Reyhan meminta ibunya untuk hadir sebagai wali di acara pembagian rapor.

Pasalnya ia ingin melihat ibunya dapat menyaksikan dirinya menerima medali dari sekolah lantaran menjadi juara kelas. Mengetahui hal ini, sang ibu menjadi ragu takut jika saja nanti Reyhan akan dipermalukan oleh teman-temannya setelah tahu bahwa ia anak seorang pembantu yang bekerja di rumah Tania.

Sementara itu, Tania sendiri kebingungan saat tantenya tak bisa hadir menggantikan orangtuanya untuk mengambil rapor. Ia pun meminta pembantunya untuk hadir sebagai wali.

Sempat menolak, Fatimah lantas menerima permintaan Tania. Lalu Tania pun mengajaknya pergi untuk merubah penampilan agar tak ada satu orang pun yang mengenalinya.

Lebih lanjut, pada laman Instagram SCTV menampilkan cuplikan tayangan sinetron “Cinta Anak Muda” untuk episode hari ini, Kamis (12/9). Pada video tersebut, Fatimah hadir menyaksikan langsung putranya naik panggung bersama Tania untuk menerima penghargaan sebagai juara kelas.

Sebagai seorang anak, Reyhan mengenali sosok kehadiran ibunya. Ia lantas memperkenalkan ibunya tersebut di hadapan teman-temannya saat seorang guru menanyakan di mana wali Reyhan. Kabar ini langsung membuat netter merasa terharu dan menitikkan air mata.

You can share this post!

Related Posts
Loading...