Gisella Anastasia Beri Pesan Untuk Gempi Saat Berangkat Kerja, Kepolosan Akui 'Kentut' Bikin Gemas
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia memamerkan sebuah video yang memperlihatkan tingkah polos Gempi saat membaca catatan kecil yang ditinggalkan ketika hendak berangkat kerja.

WowKeren - Tingkah Gempita Nora Marten, putri kecil Gading Marten dan Gisella Anastasia tak pernah lepas dari sorotan. Melalui postingan Instagram, Gisel kerap membagikan foto maupun video sang putri semata wayang yang berusia 4 tahun itu.

Seperti kali ini pada Kamis (12/9), Gisel memamerkan sebuah video Gempi. Dalam video tersebut, Gempi membaca pesan yang ditinggalkan Gisel di sebuah papan tulis. "Gem mama...(aku kentut) Gem mama pergi kerja Madame Gie dulu ya (titik-titik) Yang pinter ya I miss you mama Isel love," kata Gempi membaca tulisan Gisel lengkap dengan penyebutan "titik-titik" dan pengakuannnya.

Di video selanjutnya, Gisel memamerkan pesan dari Gempi. "Ma, semangat kerjanya ya, Muach I love you!" ujar Gempi.

Bersama unggahan tersebut, kekasih Wijaya Saputra itu sempat bercerita tentang Gempi yang harus ditinggal karena pekerjaan. "Tadi mesti berangkat dari rumah pagiii sekali ke bandara buat @madame.gie di Palembang, Gem masi bobo.. Kmrn jg pulang Gem udh bobo krn mama closingan @1111.coffee sampe malem.." tulis Gisel.

Bukan tanpa alasan Gisel memberi Gempi sebuah catatan kecil itu. Ia menyebut putri kecilnya itu sudah jago membaca yang membuatnya sempat kilas balik saat zaman belum ada gadget.


"Cuman bisa cium ciumin trus tinggalin notes krn Gem udh mulai bisa baca," sambung Gisel. "Balik kyk jaman dl kl aku komunikasi sm mama jaman blom ada HP, kl hrs ga ketemu fisik semua ditulis di kertas taroknya diatas meja."

Postingan Gisel itu langsung ramai dikomentari warganet. Netter memuji dan salut pada Gempi yang sudah pintar membaca.

"Gempita heebaattt SDH bisa baca di usia muda gempita JD anak yg baik hati nurut sm mama Isel & papa Gading yaaa," tulis akun @mahesa***. "Umur brp sih udh pinter dan bisa baca masyallah," sambung akun @jainah***. "YaAllah umur brp sih gem???, kok udah pinter baca," tambah akun @jaz***.

Sementara itu, netter lain malah salah fokus pada ucapan Gempi saat mengaku sedang kentut. Mereka mengungkap terlalu gemas pada tingkah polos Gempi.

"'Geeem mama... AKU KENTUT'" komentar akun @inamas***. "Aku kentut yampun gemmm," sahut akun @yuani***. "Gagal fokus pas abis baca Mama.... (Balik muka) bilang 'aku kentut' pasang muka lega....., Bener gak sih? Apa aku doang yang denger omongan Gempi?" sahut akun @lenim***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait