Diiringi Tangis, Wonho Sebut Tak Bisa Bayangkan Hidupnya Tanpa Monsta X
Selebriti

Akibat ucapannya tersebut banyak penggemar yang langsung berteriak sebab takut Monsta X akan bubar. Monbebe (sebutan penggemar Monsta X) akan selamanya dan selalu mengingat momen tersebut.

WowKeren - Pada penutupan konsernya akhir Agustus lalu di Korea, Wonho membagikan pikiran tentang tim dan masa depan Monsta X. Ia pun sempat membicarakan kemungkinan jika suatu saat anggota akan berpisah dan mengucapkan selamat tinggal satu sama lain.

Membayangkan hal tersebut ia pun menjadi emosional yang kemudian menitikan air mata. Akibat ucapannya tersebut banyak penggemar yang langsung berteriak sebab takut Monsta X akan bubar. Monbebe (sebutan penggemar Monsta X) akan selamanya dan selalu mengingat momen tersebut.


Wonho pun berkomentar bahwa dia dan Shownu pernah mendiskusikan masa depan yang menurutnya teramat jauh. Mereka secara spontan bertanya-tanya apa yang akan mereka lakukan selanjutnya, seandainya mereka tidak pernah debut sebagai MONSTA X dan berakhir tidak menjadi bintang seperti sekarang ini.

''Suatu hari, Shownu dan saya sedang berjalan ketika kami mulai berbicara tentang grup kami,'' ungkap Wonho. ''Saya bertanya kepadanya apa yang dia pikir akan kita lakukan di masa depan.''

Kemudian Wonho mengaku, bahwa bahkan memikirkan hal tersebut nyatanya menghancurkan hatinya. Dia tidak mungkin membayangkan hidupnya tanpa menjadi bagian dari Monsta X dan memiliki Monbebe yang setia di dalamnya. Wonho pun mulai menangis ketika dia mencoba menyampaikan perasaannya.

''Kami berpikir tentang apa yang akan kami lakukan jika akhirnya kami tidak menjadi Monsta X dan saya pikir saya mungkin akan menulis lagu dan Shownu tidak benar-benar tahu,'' sambungnya. ''Tapi memikirkan itu, dan bukan menjadi bagian dari Monsta X, serta tidak tampil di depan para penggemar Itu benar-benar menghancurkan hatiku. Sangat menyakitkan untuk membayangkan.''

Dia juga berbagi bahwa waktunya sebagai Monsta X telah menjadi hari paling bahagia dalam hidupnya. Ia pun mengaku tidak membutuhkan hal lain selain para anggota tetap bersama.

''Terkadang saya merasa sentimental. Mungkin saya selalu agak gugup, kemudian saya bertanya kepada rekan tim setiap saat. Saya bertanya kepada mereka apakah kita semua dapat memperbarui kontrak kami pada akhir 7 tahun. Dan mereka selalu memberi tahu saya ya, jadi saya yakin kita tidak akan pernah berubah.

Wonho pun berjanji kepada para penggemarnya bahwa grup ini akan terus mencoba yang terbaik untuk tetap bersama dan tampil selama mereka bisa. Sebaliknya, Monbebe berjanji untuk selalu ada di sana untuk mendukung para anggota.

''Kami tidak akan pergi ke mana pun. jadi kami harap kalian juga tinggal bersama kami,'' sambung Wonho. ''Kami ingin semua ini menjadi kenangan indah untuk kalian.''

You can share this post!

Related Posts
Loading...