Halsey Pamer Tubuh Seksi Tanpa Pakai Dalaman di Red Carpet DKNY
Getty Images
Selebriti

Halsey sendiri diketahui menjadi bintang iklan untuk koleksi musim gugur DKNY. Oleh karena itu, pelantun 'Without Me' ini juga menjadi tamu istimewa di acara yang digelar oleh DKNY pada Senin (9/9) malam lalu.

WowKeren - Musisi cantik Halsey tampaknya tak pernah kehilangan akal untuk selalu mencuri perhatian kala melenggang di red carpet. Serupa saat menghadiri ajang MTV Video Music Awards pada bulan Agustus lalu, pelantun "Without Me" ini lagi-lagi tampil memukau dengan gaya seksi andalannya saat menghadiri acara yang digelar oleh brand pakaian DKNY.

Halsey sendiri diketahui menjadi bintang iklan untuk koleksi musim gugur DKNY. Oleh karena itu, selain menjalani proses syuting untuk iklan dan menghadiri serangkaian jadwal pemotretan, musisi dengan nama asli Ashley Nicolette Frangipane ini juga menjadi salah satu tamu istimewa di pesta yang digelar oleh DKNY pada Senin (9/9) malam waktu setempat.


Halsey tampil dengan gaun hitam ketat dalam acara ini. Gaun ini dirancang dengan desain lace up di masing-masing sisi tubuh, yang sukses menampilkan kulit badan Halsey. Tak hanya itu, musisi yang berkolaborasi dengan BTS (Bangtan Boys) lewat "Boy With Luv" ini juga tak segan mengumbar pahanya yang dihiasi tato lantaran gaun yang dikenakannya memiliki high thigh slit alias belahan yang cukup tinggi di dua sisi.

Menariknya lagi, Halsey rupanya juga nekat tak mengenakan pakaian dalam di balik gaun hitam ketatnya tersebut. Tampak jelas bahwa pelantun "Nightmare" ini sama sekali tak mengenakan bra atau pakaian dalam lainnya, mengingat bahwa gaunnya didesain dengan sangat terbuka dan mengumbar lekuk tubuhnya dengan sempurna.

Halsey Pamer Tubuh Seksi Tanpa Pakai Dalaman di Red Carpet DKNY

Riasan Halsey dalam acara ini juga tak kalah menarik untuk dibahas. Tak seperti biasanya, penyanyi berusia 24 tahun ini tampil dengan rambut bob pendek berponi. Ia juga merias wajahnya dengan make up natural glam sederhana namun memberikan kesan bold dan tegas. Sedangkan untuk bibirnya, Halsey rupanya menjatuhkan pilihan pada lip gloss berwarna nude.

Yang tak kalah mencuri perhatian tentunya adalah sejumlah tato yang dipamerkan oleh Halsey dalam acara ini. Tampak jelas pelantun "Eastside" tersebut memiliki sejumlah koleksi tato di masing-masing lengannya, kemudian di bagian bahu, paha, sampai kaki kirinya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...