Ji Chang Wook Malah Dikasihani Fans Usai Promosi 'Melting Me Softly', Kenapa?
TV

'Melting Me Softly' yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Arthdal Chronicles'. Drama ini akan mulai tayang pada 28 September mendatang.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu tvN sudah mulai menggencarkan promosi drama barunya yang berjudul "Melting Me Softly". Seolah tak ingin ketinggalan, Ji Chang Wook selaku pemeran utama pria drama ini juga ikut melakukan promosi melalui berbagai postingannya di Instagram.

Hari ini, Kamis (12/9), Ji Chang Wook kembali membagikan teaser baru "Melting Me Softly" melalui akun Instagram pribadinya. Teaser ini memperkenalkan karakter Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) yang digambarkan sebagai PD sukses yang bisa membuat berbagai variety show hit.


Ketika dia bersiap untuk dibekukan dan berpikir akan selesai dalam sehari, dia mengungkapkan harapannya yang besar. "Ini akan jadi legenda. Mari kita buat sejarah kita sendiri tentang itu," ujar Ma Dong Chan.

Video itu kemudian menunjukkan momen saat Ma Dong Chan dibekukan bersam Go Mi Ran (Won Jin Ah) yang bekerja paruh waktu sebagai subjek uji coba untuk variety shownya.

Namun mereka berdua jadi sangat bingung dan syok berat saat terbangun 20 tahun kemudian. Masih di tengah kebingungan, Ma Dong Chan berkeliaran di jalanan Seoul dan menyadari tanda yang menunjukkan tahun 2019. Di sisi lain, Go Mi Ran juga sama terkejutnya saat tahu waktu telah berlalu selama 20 tahun.

Setelah itu, berbagai momen lucu pun diperlihatkan. Salah satunya adalah ketika Ma Dong Chan ditampar dengan sangat keras oleh Go Mi Ran karena 20 tahun hidupnya terlewatkan. Teaser itu kemudian menunjukkan berbagai momen lucu sekaligus menegangkan ketika mereka bertemu dengan teman maupun cinta masa lalunya.

Dan teaser itu kemudian menunjukkan berbagai momen menegangkan saat kesehatan Go Mi Ran memburuk akibat proses pembekuan yang dilakukannya. Ma Dong Chan terlihat sangat perhatian dan khawatir dengannya. Inilah awal dari romansa mereka berdua.

Setelah video ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Menariknya, beberapa netter asal Indonesia malah memberikan komentar lucu pada postingan Ji Chang Wook ini. Karena mereka mengasihani sang aktor yang ditampar dengan sangat keras dalam teaser tersebut.

"Duuuhh pipinya kena tampar," tulis seorang netter. "Dia yg digampar aku yg pediihh," imbuh netter yang lain. "Kesian diaaa haha," kata netter yang lain. "Jadi pengen puk puk dia yaa," sahut netter yang lain. "Hahaha kasian banget pipinya ditampar gitu, jadi pengen nenangin wkwk," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Melting Me Softly" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Arthdal Chronicles". Drama ini akan mulai tayang pada 28 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...