Bulan Madu Ditemani Ortu, Gemasnya Roger Danuarta Malu-malu Digombali Cut Meyriska Di Depan Mertua
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang menikmati liburan di Singapura. Menariknya, mereka tak hanya berduaan namun juga ditemani oleh kedua orangtua Chika.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska dikatahui tengah menikmati liburan sekaligus bulan madu di Singapura. Menariknya, orangtua Chika juga ikut dalam perjalanan tersebut.

Sebuah akun fans belum lama ini membagikan momen mesra Roger dan Chika. Dalam video tersebut, mereka tampak berada di sebuah tempat wisata berhias bunga-bunga.

Pasangan yang resmi menikah pada 17 Agustus lalu itu pun menikmati pemandangan indah dan aroma bunga yang harum. Menurut Roger, tidak semua bunga yang memikat itu berbau wangi.

"Kelihatan nggak semuanya itu wangi," kata Roger. Ucapan Roger tersebut rupanya ditimpali sang istri dengan gombalan yang sukses membuatnya tersipu. "Aku cantik tapi wangi kan," sahut Chika seraya memeluk Roger.


Roger pun sontak tersenyum malu-malu. Apalagi tepat di depan Roger ternyata ada ayah dan ibu mertuanya yang juga tengah memandangi mereka.

Terlihat ayah Chika memakai kaus biru lengkap dengan kacamata hitam. Sedangkan sang ibu, mengenakan baju dan hijab serba merah.

Postingan tersebut tentu saja sukses mencuri perhatian warganet. Sebagian besar mengaku baper melihat kedekatan keluarga Roger dan Chika, padahal sebelumnya, ayah Chika sempat tak memberi restu.

"Bahagia dunia dan akhirat ya kalian," kata netter. "Senangnya liat kalian berdua roger & chika....aplg ada ayah dan mama nya chika jg ada...keluarga yg harmonis...always till jannah yaa," sahut yang lain. "Senang liat kalian berdua pupu roger & chika yang selalu bikin aku selalu ingat m suami atas keromantisan pupu roger & chika," tambah lainnya. "Bulan madunya ditemani ayah ibu," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru