Marsha Aruan Sudah Belajar Pakai Makeup Sejak Masih SMP
Selebriti

Marsha Aruan mengaku telah belajar menggunakan makeup sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Ia membeberkan bagaimana ia bisa mempelajarinya.

WowKeren - Marsha Aruan baru-baru ini mengungkapkan bahwa keberadaan makeup menjadi sangat penting baginya. Namun ia mengaku jika dirinya tidak menyukai menggunakan makeup yang terlalu tebal dan terlalu sering.

Marsha Aruan lantas menceritakan awal mula dirinya menjajal untuk menggunakan makeup sebagai penunjang penampilannya agar selalu terlihat mengagumkan. Kekasih dari El Rumi ini mengaku jika dirinya telah mencoba menggunakan makeup sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).


Artis yang pernah membintangi sinetron "Garuda Di Dadaku" saat masih cilik ini mengaku ia mempelajari makeup secara otodidak. Marsha Aruan menceritakan jika dirinya pertama menggunakan makeup sewaktu akan mengikuti acara prom night di sekolah.

"Waktu SMP mau prom (night) baru tuh ngeharusin aku untuk makeup," kata Marsha saat ditemui di Hotel The Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Selasa (10/9). "Ke prom aku harus makeup sendiri."

Marsha menjelaskan jika dirinya lantas merias wajahnya sendiri saat akan menghadiri acara prom night tersebut. Baginya makeup merupakan hal yang cukup mudah karena sebelumnya ia sering memperhatikan makeup artist yang sedang merias wajah orang lain.

Tak hanya mengamati, Marsha juga tak ragu untuk banyak bertanya pada para makeup artist tentang bagaimana merias diri. Ia juga sering mengajukan pertanyaan-pertanyaan tentang produk mana yang baik digunakan maupun tidak baik digunakan sehingga ia bisa belajar sendiri.

"Karena sering lihat makeup artist kalau makeup-in aku suka nanya juga, suka belajar, dari situ," ungkap pemeran sinetron "Cinta Fitri" ini. "Beberapa kali kalau ada event sering di-makeup-in MUA (makeupartist). Ada photoshoot itu pasti sama MUA juga. Jadi nanya-nanya pakai ini bagus enggak sih, yang dipakein ke aku, aku juga nanya pakainya produk apa aja."

Hingga kini Marsha Aruan masih selalu belajar menambah ilmu dan pengetahuannya tentang make up dengan melihat video-video tutorial yang ada di Youtube. "Suka lihat tutorial. Tapi kadang suka bingung sama tutorial di luar negeri kan kelopak matanya gede. Suka lihatin gimana caranya kita dapat warna yang bagus buat eyeshadow gitu," ungkap Marsha.

You can share this post!

Related Posts
Loading...