Kihyun Monsta X Beberkan Sifat Asli Mingyu Seventeen Lewat Hal ini
Selebriti

Berada di naungan agensi yang berbeda bahkan tak membuat pertemanan antar grup tersebut memiliki batasan. Monsta X yang kerap dikenal dengan konsep darknya dan Seventeen dengan konsep ceria keduanya mengaku kerap bertukar pikiran masalah musik.

WowKeren - Member Seventeen (II) dan Monsta X memang dikenal dekat satu sama lain. Bahkan keduanya tak jarang memperlihatkan kedekatan mereka baik di sosial media maupun secara langsung.

Berada di naungan agensi yang berbeda bahkan tak membuat pertemanan antar grup tersebut memiliki batasan. Monsta X yang kerap dikenal dengan konsep dark-nya dan Seventeen dengan konsep ceria keduanya mengaku kerap bertukar pikiran masalah musik.


Baru-baru ini pada akun fancafe Monsta X, Kihyun memutuskan untuk berbagi pesan teks lucu melalui KakaoTalk antara dirinya dan Mingyu. Melalui capture pesan teks tersebut, dapat terlihat kepribadian lain Mingyu.

Kihyun Chat

Twitter

Percakapan tersebut dari Kihyun yang menghubungi Mingyu untuk meminta nomor telepon Seungkwan. Mingyu yang tak terima karena dihubungi hanya untuk meminta nomor temannya tersebut pun melayangkan protes.

Hal tersebut pun membuat Mingyu langsung bertanya, ''Mengapa nomor Seungkwan, mengapa!". Kemudian Mingyu mengatakan bahwa sudah lama sejak Kihyun tidak mengiriminya pesan dan seolah tidak peduli pada apa yang ia lakukan.

Kemudian Kihyun membujuk Mingyu dengan bertanya apakah dirinya baik-baik saja,ia pun menyatakan bahwa dia punya satu alasan khusus untuk mengirim SMS padanya (meminta nomor Seungkwan). Dengan jahilnya Mingyu bercanda bahwa dia tidak akan memberikannya, terutama karena Kihyun tidak memberitahu alasan yang jelas.

Mereka yang awalnya memang teman yang cukup dekat, membuat Mingyu tak ingin jika Kihyun menghubungi hanya karena butuhnya saja. Mereka yang sudah lama tidak bertemu, Mingyu ingin Kihyun peduli dengan apa yang dia lakukan. Mingyu mungkin terlihat keren di atas panggung, tapi dia sama seperti orang lain. Mingyu dikenal memiliki rasa penasaran yang tinggi dan sikap dramatisnya.

Baru-baru ini Seventeen, pada Selasa (10/9) baru saja mengeluarkan teaser MV terbarunya yang berjudul ''Fear''. Melalui teaser singkat tersebut, penonton akan disuguhkan dengan penampilan dari anggota Seventeen yang begitu misterius, karismatik serta menawan. ‘'Fear'’ merupakan judul lagu utama dari full album ketiga ''An Ode'' yang akan dirilis secara resmi pada 16 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...