Momen Song Joong Ki Main Bareng Bayi di 'Arthdal Chronicles' Sukses Bikin Gemas
Official tvN
TV

Pada Rabu (11/9) kemarin tvN merilis beberapa video yang menampilkan adegan Song Joong Ki di 'Arthdal Chronicles'. Dan setelah video ini dirilis, ada beberapa netter yang menyoroti interaksinya dengan seorang bayi.

WowKeren - Pada Rabu (11/9) kemarin, tvN merilis video yang menampilkan beberapa adegan Song Joong Ki di "Arthdal Chronicles". Adegan itu sendiri ada di episode ke-13 atau episode perdana Part 3 "Arthdal Chronicles" yang tayang pada Sabtu (7/9) lalu.

Ini adalah adegan saat Eunseom (Song Joong Ki) dan Ipsaeng (Kim Sung Cheol) mendatangi pemukiman Suku Momo untuk menyampaikan kabar kematian Saetunik (Jo Byeong Gyu). Di sana mereka bertemu dengan istri Saetunik (Shim Eun Woo) dan Xabara Karika (Erika Karata).


Ketika Eunseom dan Ipsaeng ditinggal sendirian dalam sebuah ruangan, mereka asyik bermain dengan bayi laki-laki Xabara. Mereka terlihat menghibur bayi laki-laki tersebut menggunakan sendok. Menariknya, bayi itu tampak lebih tertarik pada Eunseom dan memberikan respon yang sangat menggemaskan.

Setelah Xabara datang, Eunseom dan Ipsaeng langsung berdiri untuk menyambut dan menghormatinya. Mereka kemudian diberi imbalan berharga karena Xabara merasa suku Momo sangat berutang budi kepada keduanya.

"Gemes banget pas liat Song Joong Ki maen sama dedek bayi, haha bapakable deh," tulis seorang netter. "Lucu bgt dah scene ini," imbuh netter yang lain. "Imutnyaaaa," sahut netter yang lain. "Lucuu banget pas eunseom main sama bayi, gemes liatnyaaaa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, dua episode perdana Part 3 "Arthdal Chronicles" berhasil mencetak rating yang tinggi untuk ukuran TV kabel, yakni 6,1 dan 7,2 persen. Apakah kalian mengikuti drama ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...