IU Diduga Beri Kode 'Hotel Del Luna' Season 2 Gara-Gara Postingan Ini
TV

Rumor soal 'Hotel Del Luna' season 2 sendiri sempat berembus kencang saat Kim Soo Hyun muncul menjadi cameo dengan peran pemilik baru hotel para hantu 'Blue Moon'.

WowKeren - "Hotel Del Luna" meski sudah hampir 2 minggu tamat rupanya masih membekas dalam ingatan penonton. Bahkan permintaan untuk menggarap season 2 pun hingga kini masih terus ditulis oleh penonton setianya.

Rasa rindu pada "Hotel Del Luna" sepertinya juga dirasakan oleh IU. Pemeran karakter Jang Man Wol itu baru-baru ini membanjiri akun Instagram pribadinya dengan foto-foto yang berhubungan dengan drama tvN itu.


Salah satu postingan IU menunjukkan puzzle foto Jang Man Wol beserta staf Hotel Del Luna yang sudah dibingkai. Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu juga menunjukkan dua jarinya membentuk simbol damai.

Postingan IU itu pun langsung diserbu komentar netizen Indonesia. Menariknya, banyak yang menduga jika pelantun "Through the Night" itu memberi kode soal bakal digarapnya season 2. Simak beberapa komentar itu berikut ini:

"Udh di kode tuh guys akan ada season 2 😂 | Season 2 is reall??"

"IU ngodeee season 2 nih? kok buat simbol 2 gitu, wkwkwk."

"Loh mau ada season 2? Ato ini cuma khayalanku aja? Duh pengen ada season 2."

"Malam minggu'ku hampa semenjak ditinggal hotel del luna, dan mas kunang2."

"Malam Minggu ku makin suram sejak ditinggal oleh 'dia' dan Hotel Del Luna."

Rumor soal "Hotel Del Luna" season 2 sendiri sempat berembus kencang saat Kim Soo Hyun muncul menjadi cameo dengan peran pemilik baru hotel para hantu "Blue Moon". Namun, penulis naskah maupun tvN sudah menegaskan jika mereka belum memikirkan adanya season baru.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" kini digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won. Drama fantasi itu kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...