Barbie Kumalasari Bilang Suaranya Lebih Bagus dari Rosa Meldianti, Tapi Haters Sama-Sama Banyak
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari menceritakan sebuah survei yang membahasnya dengan Rosa Meldianti. Atas hasil survei tersebut, Kumalasari bakal ajak Meldi untuk duet.

WowKeren - Sosok Barbie Kumalasari masih menjadi topik perbincangan hangat publik. Terlebih segala gerak-geriknya yang memang mengundang kontroversi.

Selain Kumalasari, ada sosok Rosa Meldianti yang tak kalah mengundang sensasi. Tingkah keponakan Dewi Persik itu kerap mendapat cibiran dari publik.

Namun berdasarkan survei yang dilakukan oleh salah satu platform perdagangan elektronik di Jakarta, ternyata suara Kumalasari lebih bagus dari Meldi. Akan tetapi untuk masalah haters, Kumalasari dan Meldi sama-sama menang.

"Aku sama Meldi di tes suaranya bagusan mana dan haters-nya banyakan mana? Hasilnya, katanya kalau menurut surveynya, suaranya lebih bagusan Barbie," ungkap Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (11/9) seperti dilansir dari Suara. "Kalau haters dua-duanya sama banyaknya."


Atas hasil survei tersebut, Kumalasari malah berkeinginan untuk berduet dengan Meldi. Meski demikian hal tersebut harus ditunda dulu karena keduanya sama-sama sibuk.

"Ada sih kepikiran sama Meldi (kolaborasi nyanyi) di akhir tahun, karena kan Meldi sekarang lagi striping di salah satu stasiun tv, baru dapat program acara," beber Kumalasari. "Aku juga masih mengurus konser aku di tahun ini 10 kota itu."

Seperti diketahui, Kumalasari memang sempat menyebut dirinya punya label dan menjadi produser sendiri dalam konsernya nanti. "Insya Allah akhir tahun (konser)," tutur Kumalasari.

Untuk detail soal kerja samanya dengan Meldi, Kumalasari belum bisa berbicara banyak. Namun istri siri Galih Ginanjar ini berjanji akan segera berdiskusi dengan Meldi.

"Meldi kalau sekarang kita belum bicara teknisnya ya, kira-kira mau lagu apa, karena genre aku kan udah mulai pop rock," jelas Kumalasari. "Sementara Meldi masih ke dangdut. Itu belum pembicaraan detail sih, mungkin satu dua bulan ini ya, sama-sama fokus dulu acara kegiatan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru