Harga Kaus Oblong Suami Rachel Vennya Bikin Jiwa Miskin Bergejolak
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Baru-baru ini, sebuah akun fans membagikan momen suami Rachel Vennya tengah asyik bermain bersama putranya, Xabiru. Kaus yang dipakai Niko kala itu pun disorot.

WowKeren - Rachel Vennya dan Niko Al Hakim dikenal sebagai pasangan yang sukses di usia muda. Keluarga mereka yang harmonis juga tak jarang menginspirasi orang lain.

Terlebih lagi, Rachel dan Niko adalah pasangan muda yang mapan dari segi finansial. Rachel sebagai selebgram sering membagikan potret bahagia keluarganya yang tak jarang membuat warganet gemas hingga iri.

Baru-baru ini, sebuah akun fans membagikan momen Niko tengah asyik bermain bersama putranya, Xabiru. Dalam foto tersebut, Niko tampak memakai kaus oblong berwarna hitam.

Sekilas tak ada yang istimewa dari kaus yang dipakai Niko. Kaus tersebut tampak seperti baju yang dijual di pasaran. Namun, siapa sangka jika kaus tersebut bernilai fantastis.

Menurut akun @rachelvennya.fashion, kaus tersebut merupakan keluaran dari brand kenamaan Dior. Harga yang dibanderol untuk satu bijinya bernilai nyaris Rp8 juta.


"#sekalikalifashionOkin #Okintph wore #Dior Cotton T-shirt, Dior and Raymond Pettibon Embroidery. $550 | IDR 7.781.400," tulis akun tersebut.

Postingan tersebut sukses menyita perhatian warganet. Banyak yang mengaku tercengang ketika mengetahui harga kaus oblong suami Rachel tersebut.

"Suka bingung itu harga apa nomer telpon," kata netter. "Ya tuhan mo nangis liat harganya," sahut yang lain. "Sama handphone w masih mahalan kaosnya cuy," tambah lainnya.

"Wkwkwkkw harganya suka becanda emg," kata netter. "Kira kira klo ilang d jmuran, si achel bkalan ngamuk gk yah," sahut yang lain. "Apa ya yg ngebedain kaos ini sm kaos biasa yg harga 100rbuan," tambah lainnya. "Harga bajunya bisa buat aku holidayyyy macem ke jogja/bali juga dah senenggg," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru