Lee Do Hyun 'Hotel Del Luna' Ucapkan Selamat Chuseok, Visual Super Ganteng Bikin Silau
Instagram/ldh_sky
Selebriti
Perayaan Chuseok 2019

Hari ini, Kamis (12/9), Lee Do Hyun membagikan dua foto baru untuk menyapa penggemarnya dan mengucapkan selamat atas Perayaan Chuseok 2019. Dan postingannya langsung disambut histeris oleh netter dan penggemar.

WowKeren - Nama aktor muda Lee Do Hyun belakangan ini semakin melejit setelah ikut ambil bagian dalam drama hit tvN "Hotel Del Luna". Seperti yang diketahui, dalam drama ini dia berperan sebagai cinta masa lalu karakter IU yang bernama Go Choeng Myung.

Sayangnya kisah cinta mereka harus berakhir tragis dan menyedihkan. Go Choeng Myung bahkan rela menjadi kunang-kunang lebih dari seribu tahun agar bisa terus berada di samping Jang Man Wol (IU).


Hari ini, Kamis (12/9), Lee Do Hyun memposting dua foto baru di akun Instagram pribadinya. Kedua foto tersebut menampilkan foto selfienya yang sangat tampan.

Dalam foto tersebut, Lee Do Hyun terlihat mengenakan hoodie berwarna biru dongker. Di foto pertama, dia menatap tajam ke arah kamera sambil membiarkan rambutnya yang berantakan. Dan di foto berikutnya, dia tampak mengenakan topi jaketnya itu. Dan di foto kedua ini, rambutnya tampak jauh lebih berantakan hingga menutupi sebagian matanya. Meski demikian, aktor kelahiran 1995 tersebut terlihat sangat tampan dan juga menawan.

Sementara itu, di bagian keterangan foto Lee Do Hyun mengucapkan selamat untuk Perayaan Chuseok 2019. Lee Do Hyun mengungkapkan kalau dia akan bersenang-senang bersama keluarganya untuk merayakan Chuseok. Selain itu, aktor ganteng ini juga berharap agar penggemarnya bisa merayakan Chuseok dengan keluarga dan menikmati makanan yang lezat.

Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang terpesona dengan ketampanan sang aktor dalam foto-foto tersebut.

"Si dedek... makin ganteng aja," tulis seorang netter. "Cahaya bersembunyi dibalik cahaya," imbuh netter yang lain. "Mas kunang" gantengannya ga main2," kata netter yang lain.

"TOLONG KENAPA KUNANG KUNANG AKU SEGANTENG INI," ujar netter yang lain. "Munduran dikit,gantengnya kelewatan massss," sahut netter yang lain. "Gantengnya bikin silau, hahaha selamat Chuseok dan berlibur bareng keluarga mas kunang-kunang," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Lee Do Hyun menghabiskan waktu liburnya di Bangkok bersama kru dan pemain "Hotel Del Luna" yang lain. Liburan ini merupakan hadiah untuk merayakan kesuksesan drama mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...