Muzdalifah Jual Rumah Mewah Peninggalan Mantan Suami, Fadel Islami Bantah Gara-Gara Bangkrut
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Fadel Islami membenarkan Muzdalifah menjual rumah mewahnya di daerah Tangerang. Membantah bangkrut, Fadel membongkar suatu alasan dibalik Muzda menjual rumahnya.

WowKeren - Belum lama ini Muzdalifah membuat netizen heboh karena postingan dalam akun Instagram miliknya. Mantan istri Nassar itu terang-terangan memasang iklan penjualan rumah mewah miliknya.

Muzda membagikan sebuah postingan berisi video dan foto dari rumah mewahnya yang digadang-gadang seharga Rp 30 miliar. Rumah mewah Muzda itu terlihat begitu luas dan besar dalam video tersebut. Ia juga menyertakan beberapa foto yang diambil dari berbagai sisi rumahnya.


Soal iklan penjualan rumah tersebut ternyata dibenarkan oleh suami brondong Muzda, Fadel Islami. Meski membenarkan, Fadel membantah alasan sang istri menjual rumah karena bangkrut.

"Iya memang benar (jual rumah)," kata Fadel pada Kamis (12/9) seperti dilansir dari Suara. "Hoaks itu (bangkrut)."

Fadel menjelaskan alasan menjual rumah mewah di daerah Tangerang itu. Ia menyebut sebagian besar aktivitasnya, Muzda serta anak-anak berada di Jakarta jadi rumah di Tangerang itu terlalu jauh.

"Kita rumah ada di Jakarta, ini rumah kegedean dan tempat kerja saya usaha di Jakarta," sambung Fadel. "Kantor di Jakarta, anak-anak sekolah di Jakarta, karena estimasi waktu aja."

Fadel Islami Bantah Bangkrut

Instagram Story

Meski demikian, Fadel mengaku tak tahu pasti harga yang dipatok sang istri untuk menjual rumah mewah itu. Fadel hanya bisa membenarkan bahwa harga rumah peninggalan suami pertama Muzda itu dibanderol miliaran rupiah.

"Kalau (harganya) saya kurang tahu," jelas Fadel. "(Tapi) Iya miliaran (rupiah)."

Lebih lanjut, Fadel menyebut sudah ada beberapa orang yang tertarik dengan rumah mewah Muzda. Hanya saja mereka malah mundur karena tidak ditemukan kecocokan harga.

"Sudah banyak (yang nawar) tapi kita jual santai aja, enggak buru-buru juga," tutur Fadel. "Kalau ada harga cocok baru."

Sementara itu, Muzda diketahui telah menghapus postingan iklan jual rumah mewahnya itu dari postingan Instagram. Hanya saja video iklan jual rumah tersebut masih ada di postingan Instagram Story.

You can share this post!

Related Posts
Loading...