Wajah dan Leher Jennie BLACKPINK Terlihat Belang di Foto Baru Tuai Komentar Begini
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie membagikan foto-foto di balik layar pemotretan BLACKPINK untuk majalah Tiongkok JALOUSE. Para penggemar menyoroti riasan wajah yang terlihat belang antara wajah dan leher.

WowKeren - Baru-baru ini para member BLACKPINK (Black Pink) menjalani pemotretan dengan majalah Tiongkok JALOUSE. Dalam pemotretan kali ini, grup besutan YG Entertainment tersebut mengusung konsep gothic.

Foto-foto pemotretan BLACKPINK dengan majalah JALOUSE menampilkan mereka dalam balutan busana berwarna hitam berkilau. Jennie dan kawan-kawan terlihat berbeda dengan dandanan tebal.


Rabu (11/9), Jennie membagikan foto-foto di balik layar pemotretan untuk majalah tersebut. Dalam foto, penyanyi kelahiran 1996 itu berpose pamer punggung. Jennie membuka bibirnya sedikit agar terlihat lebih seksi.

Namun para penggemar justru menyoroti riasan wajah Jennie yang terlihat belang antara wajah dan leher. Banyak penggemar yang mengatakan bahwa foundation wajah Jennie terlalu putih. Meski begitu, ia tetap dipuji cantik.

"Wajahnya terlalu putih. Terlalu banyak foundation," komentar salah satu penggemar. "Wajah dan leher Jennie terlihat belang. Untung cantik," tambah penggemar lain. "Foundation tidak cocok. Wajah dan lehernya belang," sahut yang lain. "Maaf tapi wajahnya malah terlihat putih mendekati abu-abu. Tidak sesuai dengan lehernya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK sedang rehat dari tur konser "IN YOUR AREA" usai gelaran selama 3 hari di Thailand. Jisoo dan kawan-kawan sempat menjalani pemotretan untuk photobook baru bertajuk "Summer Diary" di Hawaii beberapa waktu lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...