Barbie Kumalasari 'Teror' Ruben Onsu Sampai 16 Kali, Curiga Dendam Kesumat Soal Mangga
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari mencoba menghubungi Ruben Onsu yang terkesan menjaga jarak darinya. Tak cuma crop foto, Ruben juga tak mengajak Barbie untuk foto bareng hingga dikira punya dendam terselubung.

WowKeren - Barbie Kumalasari masih penasaran soal alasan Ruben Onsu meng-crop fotonya. Meski sudah dijelaskan kalau itu cuma kesalahpahaman staf Ruben, Barbie agaknya tak terima.

Karena penasaran, Barbie sampai menghubungi Ruben via telepon sebanyak 16 kali. Ia berharap Ruben bisa mengklarifikasi alasan dibalik sikap dinginnya itu.


"Kemarin gue teleponin 16 kali, tapi enggak diangkat. tadi gue tanya Ruben katanya, 'Ya gue enggak angkat-angkat telepon juga kali ya', maksudnya dia juga banyak kegiatan, ya sudahlah gue masih maafin," ujar Barbie di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/9). "Ya sudahlah nanti mungkin kalau ada ketemu sama Ruben, bakal gue tanyain lagi. Dendam sentimen apa sih dia? Soalnya dia tadi aneh juga."

Barbie menjelaskan kalau Ruben sempat unfollow dirinya. Namun saat dicecar, Ruben kembali follow.

"Kemarin enggak di-unfollow, giliran tadi depan aku cek, tiba-tiba follow. Enggak ngerti deh yang bener yang mana. Apa jangan-jangan mau live, di-follow dulu gue-nya biar enggak marah kali. Makanya entar pokoknya Ruben harus jelasin ya, jangan bikin gosip," harap Barbie.

Barbie juga mengaku tak diajak foto oleh Ruben. Padahal teman-teman lain yakni Ivan Gunawan, Wendi Cagur hingga Ayu Ting Ting juga diajak foto bareng.

Istri Galih Ginanjar itu lantas menduga Ruben kesal atas sikapnya yang menghabiskan makanan. Padahal saat itu Ruben belum menawari makanan tersebut.

"Barusan juga Ruben posting, guenya nggak diajak foto juga. Kalau yang sekarang ya, dia foto sama Igun, Wendi, Ayu gitu. Sementara gue di sebelahnya, tapi gue nggak diajak," seru Barbie. "Makanya kayaknya penasaran sama Ruben, kenapa sih? Apa karena tadi gue minta mangganya Ruben, jadi Ruben kesel kali ya. Soalnya tadi mangganya gue abisin semua. Belum ditawarin sama Ruben."

Sebelumnya, Ruben sudah menjelaskan kalau asistennya, Subhan, yang crop foto Barbie. "Nih ya Kum, waktu kita pada disini itu kan, kan ada asisten gue terus gue (nyuruh) 'Subhan, tolong upload-in IG gue ya kan', nah dia ini nggak paham. Jadi, gue suruh dia upload, nah sama dia malah jadi kayak begitu, gua baru sadar itu besoknya," kata Ruben.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts