Kombo Visual, Ketampanan V dan Jungkook BTS Dibandingkan Seperti Ini
Selebriti

Postingan Pann membahas kombo visual dua member termuda BTS tersebut. Meski sama-sama tampan, V dan Jungkook disebut berbeda dengan analogi seperti berikut ini.

WowKeren - Wajah tampan V dan Jungkook baru-baru ini menghiasi komunitas online Pann. Netizen membahas kombo visual dua member termuda BTS (Bangtan Boys) tersebut.

Seperti diketahui, V pernah dinobatkan sebagai pria tertampan sedunia versi TC Candler pada 2017. Tahun lalu, Jungkook secara mengejutkan merebut gelar V dengan menduduki peringkat lebih tinggi, tepat di bawah sang jawara Jason Momoa.


Dalam postingan, Jungkook disebut memiliki ketampanan yang terlihat polos. Mata bulat seperti rusa membuatnya terlihat menggemaskan. Jika dianalogikan, penyanyi kelahiran 1997 itu seperti "cowok yang menaksirku".

Ketampanan Jungkook BTS

Source: Pann

Lain halnya dengan V yang memiliki wajah tajam, berani dan seperti rubah. Pemilik nama Kim Taehyung itu dianalogikan sebagai "cowok yang kutaksir".

Ketampanan V BTS

Source: Pann

Misalkan dalam dunia drama, V seperti karakter utama yang menarik perhatian para cewek dengan pesona dingin. Sedangkan Jungkook adalah second lead yang diam-diam mencintai dengan segala perhatian dan sikapnya yang lembut. Bagaimana menurut kalian?

"Aku cuma bisa bilang kalau Jungkook polos dan manis sementara V garang dan keterlaluan tampannya," komentar netizen. "Aku sering terserang visual mereka. Jujur V dan Jungkook adalah kombo visual sempurna," tambah netizen lain. "Mereka sama-sama tampan tapi sangat berbeda," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS sedang menikmati cuti panjang sehingga mereka bisa menghabiskan Chuseok bersama keluarga dan teman-teman terdekat. Selama sebulan terakhir, grup besutan Big Hit Entertainment itu tampaknya benar-benar menikmati libur panjang mereka.

Setelah cuti berakhir, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...