Shawn Mendes dan Camila Cabello Bagikan Video Ciuman, Langsung Jadi Trending Topic
Getty Images
Selebriti

Dalam video ini, Shawn dan Camila tampak membahas perihal momen ciuman mereka yang sempat beberapa kali tertangkap paparazzi, kemudian mempraktekkannya secara langsung.

WowKeren - Shawn Mendes dan Camila Cabello mendadak menggegerkan para penggemar di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan, pasalnya kedua musisi muda yang santer dirumorkan berkencan ini tiba-tiba membagikan sebuah video ciuman.

Video ini dibagikan di akun Instagram pribadi Shawn. Dalam video singkat tersebut, musisi asal Kanada ini sempat berbincang dengan Camila dan membahas perihal momen ciuman mereka yang sempat beberapa kali tertangkap paparazzi.

"Jadi kami melihat di Twitter dan (media sosial) yang lainnya, kalian mengatakan tentang cara kami berciuman dan bagaimana ciuman itu terlihat aneh. Ada yang mengatakan kami berciuman seperti ikan," tutur Shawn di awal video tersebut. "Ya, itu melukai perasaan kami," sahut Camila.

Setelahnya, duo pelantun "Senorita" tersebut mengatakan bahwa mereka akan menunjukkan bagaimana mereka berciuman dengan lebih jelas, alias bukan hasil bidikan paparazzi seperti yang beredar selama ini.

"Jadi kami ingin menunjukkan kepada kalian bagaimana kami benar-benar berciuman," tambah Shawn lagi, sebelum akhirnya duo pelantun "I Know What You Did Last Summer" tersebut berbagi ciuman intens di depan kamera.


Tak butuh waktu lama, video ini pun langsung menjadi trending topic di kalangan penggemar. Sebagian besar mengaku sangat terkejut lantaran keduanya terang-terangan membagikan video seperti ini, namun banyak pula yang menyebut jika tingkah Shawn dan Camila dinilai menjijikkan.

Shawn Mendes dan Camila Cabello Bagikan Video Ciuman, Langsung Jadi Trending Topic

Twitter

"Aku menyukai mereka, aku suka mereka berkencan. Tapi ini terlalu menjijikkan untuk dilihat," tulis salah satu penggemar melalui media sosial Twitter. "Ini adalah hal paling menjijikkan yang kulihat hari ini," sambung lainnya. "Ini bahkan jauh lebih menjijikkan dibandingkan ciuman seperti ikan," pungkas yang lain.

Tak hanya itu, para selebriti papan atas Hollywood pun rupanya juga langsung ramai memberikan komentar pada video ciuman Shawn dan Camila ini. Di antaranya adalah Niall Horan, Julia Michaels, hingga Bazzi.

Sementara itu, rumor hubungan asmara antara Camila dan Shawn memang mulai berembus setelah keduanya berkolaborasi dalam lagu "Senorita". Banyak yang mengira mereka memiliki hubungan lebih dari teman, mengingat keduanya menampilkan chemistry yang kuat di video klip lagu tersebut. Ditambah lagi, Camila dikabarkan putus dari kekasihnya, Matthew Hussey, bertepatan dengan rilisnya lagu baru mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait