Sonny Septian Ultah Ke-33, Fairuz A. Rafiq Beri Kejutan Sederhana Tapi Sukses Bikin Baper
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Sonny Septian baru saja genap berusia 33 tahun pada hari ini, Kamis (12/9). Ia mendapatkan ucapan selamat dan kejutan dari sang istri tercinta, Fairuz A. Rafiq.

WowKeren - Sonny Septian baru saja genap berusia 33 tahun pada hari ini, Kamis (12/9). Ia mendapatkan ucapan selamat dari sang istri tercinta, Fairuz A. Rafiq.

Fairuz memberikan sebuah kue berukuran sedang. Melalui Instagram pribadinya, Fairuz juga menuliskan doa panjang untuk Sonny. Ia mendoakan agar sang suami panjang umur dan tercapai segala keinginannya.

Fairuz juga berterima kasih atas dedikasi Sonny untuk keluarganya. Fairuz pun teringat momen ketika Sonny pertama kali menyatakan cinta padanya 4 tahun lalu.

"Selamat ulang tahun suamiku sayang. Semoga di usia kamu yang sekarang kamu selalu di berikan kesehatan,panjang umur,apa yg kamu inginkan semua tercapai dan selalu menjadi suami yg sholeh dan selalu menjadi suami dan daddy yg penuh kasih sayang aamiin," tulisnya. "Gak berasa udah tahun ke 4 ulang tahun kamu,aku ada di samping kmu dan sekaligus pertama kali kamu menyatakan cinta ke aku 4 tahun lalu semoga selamanya sampai di dunia dan akhirat nanti aamiin...love soo much bie."


Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Meski hanya merayakan ulang tahun secara sederhana, pasangan suami istri tersebut sukses membuat warganet baper.

"Amin ya Allah,makasi istri sayang,semoga Allah kabulkan doa doa kita,meridhai kehidupan rumah tangga kita,dan di berikan kebahagiaan dunia dan akhirat," kata netter. "Selamat hari kelahiran, semoga panjang umur dan sehat selalu semakin sukses dan bahagia selalu bersama keluarga,doa yang terbaik untuk mu sekeluarga," sahut yang lain.

"Happy milad kak Sony...Semoga senantiasa selalu sehat panjang umur dan menjadi imam yg baik untuk keluarga nya tercinta dan lancar dalam mencari rezeki bahagia selalu dunia akhirat. Aamiin yaa robbal Aalamiin," tambah lainnya. "Semoga menjadi pasangan seperti bapak habibi Dan ibu ainun.. Kekal sampai surga," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait