Undangan Nikah Jill Gladys Tersebar, Lucinta Luna Umbar Dalaman Disebut Cowok Banget-Topik Pagi
Instagram/jill_gladys_
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Dunia Selebriti Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dirangkum WowKeren Dalam Topik Pagi Berikut Ini. Apa Saja Kira-Kira?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana kabarnya? Semoga tetap dalam keadaan sehat dan semangat ya. Sembari menjalani aktivitasmu, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Jill Gladys yang sempat dikira akan menikah dengan Billy Syahputra setelah undangannya beredar, lho. Selanjutnya ada berita tentang Lucinta Luna yang lagi-lagi dinilai mengisyaratkan dirinya adalah seorang pria saat sedang berjongkok, guys.

Kemudian ada berita dari Nagita Slavina yang kabarnya masih memblokir WhatsApp Jessica Iskandar meski sudah berbaikan, lho. Terakhir ada juga berita dari Rap Monster (RM) yang baru saja berulang tahun hingga menjadi trending topic di Twitter, guys. Penasaran? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Undangan Pernikahan Jill Gladys Tersebar, Bakal Nikah dengan Billy Syahputra?

Photo-INFO

Instagram

Lama tak terdengar kabarnya, Jill Gladys muncul membawa kabar pernikahan dengan sang kekasih baru. Foto undangan pernikahan aktris berusia 32 tahun tersebut pun sudah beredar di media sosial, lho. Sayangnya belum diketahui kapan tanggal pernikahan Jill dan sang kekasih.

Akan tetapi, para netter sempat salah mengira bahwa Jill akan menikah dengan Billy Syahputra, lantaran nama sang kekasih mirip dengan adik mendiang Olga Syahputra tersebut. Namun Jill akan menikahi pria bernama Billy Soelaiman, guys.

2. Lucinta Luna Umbar Dalaman Saat Main Bareng Kucing Hingga Disebut Cowok Banget

Photo-INFO

Instagram


Belum lama ini, Lucinta Luna mengunggah video saat ia sedang bermain dan menggendong kucing-kucing kesayangannya. Pelantun lagu "Tanpa Status" ini tampaknya hendak mengajak dua kucing peliharaannya berjalan-jalan, sehingga memasukkan mereka ke dalam sebuah tas branded berukuran besar, guys.

Akan tetapi, Lucinta justru membuat netizen menyoroti bagian celana dalamnya yang terlihat jelas. Apalagi Lucinta membuka lebar kedua kakinya saat berjongkok demi memasukkan kedua kucing tersebut ke dalam tas. Cara Lucinta berjongkok dan membuka kakinya justru dinilai netizen memperjelas bahwa ia adalah seorang pria, lho.

3. Nagita Slavina Masih Blokir WhatsApp Jessica Iskandar Bukti 'Baikan' Cuma di Depan Kamera?

Photo-INFO

Instagram

Sebelumnya Nagita Slavina dan Jessica Iskandar dikabarkan sempat bermusuhan gara-gara vlog di tahun 2016. Kala itu, Nagita merasa dijebak karena Jedar menanyakan gosip kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Bahkan Nagita memblokir nomor WhatsApp Jedar, lho.

Meski kini sudah berbaikan, Nagita justru keceplosan bahwa ia dan Jedar hanya akur di depan kamera. Namun hal tersebut hanyalah candaan, serta baik Nagita maupun Jedar berjanji untuk tak memutuskan komunikasi lagi, guys.

4. RM BTS Jadi Trending Topic Saat Ultah, Dapat Ucapan Seperti Ini dari Suga dan J-Hope

Photo-INFO

Twitter

Pada Kamis (12/9), RM telah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 (26 tahun menurut hitungan Korea). Para penggemar pun merayakan hari ulang tahun leader Bangtan Boys (BTS) tersebut dengan membuat beberapa tagar di Twitter. Bahkan sejumlah tagar berkaitan dengan ulang tahun RM berhasil menjadi trending topic dunia, lho.

Selain itu, J-Hope membagikan foto RM saat sedang meemgang ponsel sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun, guys. Begitu pula dengan Suga yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk RM lewat akun Twitter BTS. Selamat ulang tahun RM!

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru