Lucas Tampil Rapi Jadi Pegawai Kantoran Ganteng Di Video Teaser Debut SuperM
Musik

Dalam teaser video yang dirilis pada hari ini, Jumat (13/9) tengah malam waktu setempat, Lucas tampak sangat tampan dan rapi dengan mengenakan setelan jas bak pegawai kantoran.

WowKeren - Debut boy grup global besutran SM Entertainment, SuperM semakin lama semakin memancing antusiasme penggemar. Bagaimana tidak, grup ini beranggotakan 7 member berbakat yakni Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

Menjelang debut yang begitu dinantikan ini, pihak agensi mulai gencar merilis beberapa teaser. Sebelumnya,pihak agensi telah merilis teaser individu untuk beberapa member yakni Baekhyun, Taeyong, dan Ten. Kali giliran Lucas yang menyusul member lain, memamerkan karismanya dalam video teaser.

Dalam teaser video yang dirilis pada hari ini, Jumat (13/9) tengah malam waktu setempat, Lucas tampak sangat tampan dan rapi dengan mengenakan setelan jas bak pegawai kantoran. Namun meski begitu, Lucas tetap memancarkan aura misterius yang dingin.

Video di buka dengan adegan di mana Lucas masuk ke dalam lift bersama beberapa orang. Lift itu nampaknya berhenti di banyak lantai, namun Lucas tak terlihat akan keluar dari lift tersebut. Hingga akhirnya ia keluar dari lift dan masuk ke ruangan yang penuh kaca. Tak lama, nampak adegan berganti, memperlihatkan Lucas dengan keren mengenakan pakaian mewah lengkap dengan jaket panjang bermotif macan tutul.


SuperM sendiri dijadwalkan debut serta berpromosi di Amerika Serikat pada 4 Oktober mendatang. Menurut pengumuman agensi itu, nantinya akan terdapat 8 versi album berbeda yang akan dirilis. Delapan album ini terdiri dari 7 versi masing-masing member dan 1 versi grup.

Lucas Tampil Rapi Jadi Pegawai Kantoran Ganteng Di Video Teaser Debut SuperM

Twitter

Dalam album debutnya nanti SuperM akan merilis total 5 lagu baru berjudul "Jopping", "I Can't Stand The Rain", "2 Fast", "Super Car", dan "No Manners". Lagu-lagu dalam album Super M ini nantinya akan dijual baik secara fisik maupun digital.

Selain itu, dalam tracklist tersebut juga ada 2 lagu versi instrumental untuk "Jopping" dan "I Can't Stand The Rain". Hal ini membuat penggemar berspekulasi bahwa SuperM nantinya akan berpromosi dengan 2 lagu utama (title track) untuk album debut-nya.

Beberapa waktu lalu, muncul sebuah laporan jika SuperM telah memulai untuk syuting MV. Bukan di Korea, SuperM akan syuting MV-nya di Dubai. Lee Soo Man selaku kepala produser SM Entertainment secara pribadi akan terlibat dalam proses produksi dan memulai promosi skala besar di Amerika Serikat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru