Kim Sae Ron Hapus Foto-Foto Yeri Red Velvet di Instagram, Musuhan?
Selebriti

Beberapa waktu terakhir, para penggemar menyadari kalau Kim Sae Ron telah menghapus foto-fotonya bersama Yeri di akun Instagram @ron_sae miliknya. Ada apa?

WowKeren - Kim Sae Ron selama ini dikenal berteman dekat dengan Yeri Red Velvet. Bersama Lee Soo Hyun Akdong Musician, ketiganya sering hang out bareng serta tak pernah ragu menunjukkan kedekatan mereka.

Namun beberapa waktu terakhir, para penggemar menyadari kalau Kim Sae Ron telah menghapus foto-fotonya bersama Yeri di akun Instagram @ron_sae miliknya. Berbagai momen manis mantan aktris cilik tersebut bersama Yeri kini tak lagi bisa dilihat.

Kim Sae Ron Hapus Foto-Foto Yeri Red Velvet di Instagram, Musuhan?

Instagram

Beberapa foto yang dihapus Kim Sae Ron adalah foto-foto liburannya dengan Yeri ke Bali tahun lalu. Aktris kelahiran 2000 itu juga menghapus foto-foto Yeri saat pelantun "Umpah Umpah" tersebut memberikan kue buatan Wendy kepadanya.


Foto lainnya yang juga dihapus Kim Sae Ron adalah foto-foto pemotretan yang pernah dijalaninya bersama Yeri. Selain itu, beberapa selca yang diambil saat keduanya hang out bareng kini juga lenyap.

Namun Kim Sae Ron masih menyisakan satu foto bersama Yeri saat pemilik nama asli Kim Yerim tersebut mencium pipinya. Dihapusnya foto-foto Yeri dari akun Instagram Kim Sae Ron ini pun menuai komentar bernada khawatir dari penggemar.

"Apa yang terjadi antara kau dan Yeri? Aku harap kalian masih berteman," komentar fans. "Setelah melihat tweet kalau Yeri mengirim truk makanan ke lokasi syuting Sae Ron, aku jadi kangen melihat dia dengamu. @yerimiese kami kangen melihatmu dan Sae Ron," kata fans lainnya.

"Kami kangen SaeRi. Kenapa kau nggak pernah hang out bersama Yeri lagi?" ujar fans. "Apa mereka masih berteman?" fans lainnya bertanya-tanya. "Mungkin masing-masing dari mereka sudah menemukan teman baru," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait