VIXX Kejutkan Fans Dengan Rilis Teaser Comeback 'Parallel' Usai Lebih Dari 1,5 Tahun Vakum
Musik

Usai lama tak merilis lagu baru, VIXX akan segera melangsungkan comebacknya. Hal ini ditandai dengan dirilisnya teaser comeback melalui akun Instagram resmi mereka.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar VIXX. Pasalnya usai lama tak merilis lagu baru, boy grup besutan Jellyfish Entertainment tersebut akan segera melangsungkan comebacknya. Hal ini ditandai dengan dirilisnya teaser comeback melalui akun Instagram resmi mereka.

Pada kemarin, Kamis (12/9), para penggemar dibuat terkejut dengan dirilisnya teaser untuk single digital terbaru VIXX bertajuk "Parallel". Dalam foto tersebut terlihat ilustrasi time-lapse langit berbintang dengan kilatan cahaya berwarna-warni dan teks berbunyi "VIXX Parallel".


Keterangan gambar menginformasikan penggemar bahwa mereka akan merilis "Parallel" pada tanggal 19 September mendatang pukul 6 sore waktu setempat. Karena tidak ada keterangan mengenai sub-unit, para penggemar yakin bahwa single ini akan menampilkan vokal dari semua anggota meskipun sang leader yakni N saat ini terdaftar di militer.

Ini merupakan comeback pertama VIXX pasca hengkangnya Ravi dari agensi. Seperti yang diketahui bahwa pada Mei lalu, Jellyfish Entertainment mengumumkan jika Leo, Ken, Hongbin dan Hyuk telah memperpanjang kontrak, namun Ravi memilih hengkang dari agensi.

Ravi memilih meninggalkan agensi untuk mendirikan label musiknya sendiri. Namun meski pemilik nama asli Kim Wonshik itu hengkang, Jellyfish menegaskan kalau ia masih akan berpartisipasi di kegiatan-kegiatan VIXX di masa mendatang. Ravi tetap akan berencana untuk melanjutkan kemitraan musiknya dengan Jellyfish dan anggota VIXX.

VIXX sendiri terakhir kali melakukan comeback pada tahun 2018 lalu. Pada 17 April 2018 lalu, VIXX diketahui merilis album bertajuk "Eau De VIXX" dengan lagu utama berjudul "Scentist". Namun pada Februari lalu, merilis sebuah lagu baru tersebut berjudul "Walking" dan memiliki makna yang cukup dalam dan menceritakan tentang perjalanan VIXX dengan penggemarnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...