Dewi Sanca Tulis Status Sindiran, Malah Dicibir Sedang Ejek Diri Sendiri
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Dewi Sanca tampak menuliskan sebuah status sindiran untuk seseorang. Namun hal tersebut malah membuat netter mencibir bahwa Dewi sedang mengejek dirinya sendiri.

WowKeren - Belum lama ini Dewi Sanca terlihat mengejutkan publik lantaran sebuah postingannya di InstaStory. Pasalnya, perempuan berusia 35 tahun itu terlihat mengunggah foto saat dirinya sedang bersama seorang lelaki di atas ranjang.

Tak hanya sampai di situ, penyanyi yang sebelumnya sempat dinobatkan sebagai ratu ular pada sebuah acara televisi ini juga mengaku bahwa dirinya tengah berbadan dua. Hal ini lantas membuatnya sering terlihat riwa-riwi di layar kaca untuk dimintai klarifikasi.

Lebih lanjut, kini Dewi kembali berhasil menyita perhatian publik lantaran sebuah tulisan status di Instagram Story miliknya. Perempuan berusia 36 tahun ini tampak menuliskan sebuah sindiran untuk seseorang yang belum diketahui namanya.

Ketika dilihat isinya, tampaknya status tersebut diperuntukkan untuk rekan perempuannya yang sesama penyanyi. Dewi juga tampak sedikit sesumbar bangga dirinya sering tampil di televisi.


Dasar Lont*…Baru belajar rekaman, sok ngartis,… bilangnya gue yang udah ngajarin dia udah rusak duluan, dulu kumpul kebo 6 tahun, nah sekarang kumpul kebo juga, trs bilang gue yang ngajarin bandel ketawa gue!!!…,” tulis Dewi pada Instagram Story-nya. “Hello say gue mau artis sensasi atau apa gue sudah masuk tv semua,baik2 ngomong tanpa bukti hitam di atas putih bisa aku tuntut pencemaran nama baik!!!…apartemen disewa buat terima short time wkwk..Lont*.

Dewi Sanca Tulis Status Sindiran, Malah Dicibir Sedang Ejek Diri Sendiri

Instagram

Maaf ya saya bukan kaya situ, apartemen saya bersih!!!!!” tambah Dewi lagi. “Ngaca lu rekaman juga pencipta lagu yg gue kenalin, nah duit luh hasil boong dari randy nah randy siapa yang kenalin,jual2 nama 2 Dpo nggak tahu malu, mau jungkir balik gimana gak bakal tuh terkenal, mimpi kali yak!!!Ngaca woiiii.

Unggahan ini lantas dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Alhasil netter pun menyampaikan berbagai respon mereka di kolom komentar dengan mencibir bahwa Dewi sedang mengejek dirinya sendiri.

Itu kalimat pembuka ngatain diri sendiri ya?” tulis akun @faraxxx. “Bukanya dia lagi ngatain diri sendiri ya…,” komentar akun @ceuxxx.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts