Raffi Ahmad Beri Uang Jajan Per Hari Segini, Rafathar Disebut Bak Anak Sultan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bernama Rafathar kini sudah bersekolah di bangku Taman Kanak-Kanak (TK). Namun Rafathar sudah memegang uang jajan cukup besar untuk anak seusiannya.

WowKeren - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah lepas dari perhatian publik. Terutama putra semata wayang Raffi dan Nagita yang bernama Rafathar Malik Ahmad. Pasalnya Rafathar dikenal memiliki wajah tampan dan tingkah yang menggemaskan.

Kini Rafathar yang berusia 4 tahun sudah mulai bersekolah di bangku Taman Kanak-Kanak (TK). Tak sembarangan, Rafathar diketahui bersekolah di salah satu TK ternama dengan biaya SPP yang mahal, yakni sekitar Rp3,8 juta perbulannya. Bahkan uang masuk untuk bisa bersekolah di TK tersebut dikabarkan mencapai Rp40 juta.

Tak heran bila sekolah Rafathar tersebut diisi oleh anak-anak dari kalangan elit, yang terbiasa bergelimang harta. Kali ini, beredar video saat Raffi menyapa Rafathar yang hendak berangkat sekolah. Menariknya Rafathar tampak memegang uang senilai Rp100 ribu, namun belum bisa dipastikan apakah hanya selembar atau lebih dari itu.

"Mau kemana?" tanya Raffi usai bangun tidur. "Mau sekolah," jawab Rafathar. "Biar jadi apa? Biar besar jadi apa?" tanya Raffi lagi. "Lupa," ucap Rafathar. "Lupa?" timpal Raffi sembari mencium sang putra.


Usai melihat video tersebut, para netter pun banyak yang menyoroti uang jajan Rafathar. Mereka menilai uang jajan Rafathar per hari bisa digunakan untuk membeli berbagai hal untuk waktu yang lebih panjang. Para netter pun menjuluki Rafathar sebagai "anak sultan" karena mendapatkan uang jajan dalam jumlah besar.

"Fokus ke uang 100rb, itu selembar doang atau lebih yak?" ujar akun @erma***tiyo. "Uang jajan.nya bisa buat beli beras , blanja sayur ,ikan, Elpiji,aqua galon ,sisanya buat beli bakso dan naik kreta klinci +jajan anak aku. Uang jajan kita sama a' bedanya aku untuk 1 kluarga ,kamu untuk jajan doang," seru akun @yesi****iana.

"Uang jajan aku seminggu itu, dia buat sehari doang," komentar akun @taey***3430. "Masih TK aja udh 100rb jajan nya, gimana SMA wkwk.. anak sultan mah bebas," sahut akun @ken***ika. "TK 100 rb SD 400 rb SMP brp aa ??SMA?? buset ank sultan soleh," sambung akun @evipus******ri1405.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru