Kekasih Boy William Bagikan Momen Haru Upacara Malam Kembang Raymond Hartanto
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Kekasih Boy William, Karen Vendela terlihat membagikan momen haru saat prosesi upacara malam kembang untuk kepergian calon adik iparnya, Raymond Hartanto.

WowKeren - Saat ini keluarga Boy William diketahui tengah merasakan duka cita yang sangat mendalam. Pasalnya sang adik, Raymond Hartanto telah meninggal dunia pada hari Selasa (10/9).

Diketahui pula, Boy mendampingi jenazah Raymond yang sedang disemayamkan di Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang. Rupanya pada kamis (12/9), keluarga menggelar upacara malam kembang untuk kepergian Raymond.

"Hari ini kita Malam Kembang, jadi nanti tamu pada datang," kata Boy William di rumah duka Oasis Lestari, Tangerang, Banten, Kamis (12/9). "Keluarga nanti muterin petinya, terus naburin kembang di atas petinya."

Meskipun sedih ditinggal sang adik, Boy mengaku sudah mengikhlaskannya agar Raymond dapat tenang di Surga. "Ya kita harus ikhlasin biar my brother tenang," tandas Boy.

Sementara itu, pada laman Instagram Story milik kekasih Boy, Karen Vendela membagikan momen saat upacara malam kembang berlangsung. Suasana hikmat dan penuh haru tampak terasa saat upacara tersebut berlangsung.


Foto Raymond diletakkan di atas meja dengan taplak serba putih. Lantas sekelilingnya dipenuhi dengan bunga bermekaran yang juga berwarna serupa.

Kekasih Boy William Bagikan Momen Haru Upacara Malam Kembang Raymond Hartanto

Instagram

RIP Raymond Hartanto @mistersipit ini sangat memilukan,” tulis Karen dalam bahasa Inggris di InstaStory-nya. “Kamu tahu bahwa kamu lebih dari sekadar teman broo, saya tidak akan pernah melupakan kebaikanmu, terimalah belasungkawa mendalam saya dan doa kami selalu menyertaimu.

Pada InstaStory-nya yang lain, juga tampak banyak tamu dari keluarga dan rekan-rekan yang hadir. Tak hanya itu, Karen juga memperlihatkan bagaimana wajah Boy yang terlihat berusaha tetap tegar saat menyampaikan sambutannya.

Melihat ini, tampaknya Karen merasa tak tega melihat sang kekasih. “Semoga tuhan menghiburmu dengan cintaNya,” tulis Karen lagi dalam bahasa Inggris dengan menambahkan emoji menangis.

Belasungkawa yang mendalam,” sambung Karen lagi. Lantas ia juga membagikan sebuah postingan foto Raymond yang sebelumnya juga pernah diunggah oleh Boy di laman Instagramnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru