Momen Song Joong Ki Modus Pada Kim Ji Won di 'Arthdal Chronicles' Kembali Jadi Perbincangan
Official tvN
TV

Part 3 'Arthdal Chronicles' akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (14/9) besok. Rencananya drama ini akan tayang sampai 22 September mendatang.

WowKeren - Pada Kamis (12/9) kemarin tvN merilis beberapa video baru yang menampilkan berbagi adegan di "Arthdal Chronicles". Di antara video yang dirilis adalah adegan antara Tan Ya (Kim Ji Won) dan Sa Ya (Song Joong Ki).

Ini adalah adegan ketika para pendeta berkumpul setelah Tan Ya diangkat sebagai Pendeta Tertinggi di Arthdal. Sa Ya memperkenalkan dirinya sebagai putra Ta Gon (Jang Dong Gun) dan akan membantu Tan Ya.

Setelah berpidato singkat, Sa Ya mengulurkan tangannya pada Tan Ya untuk menuntunnya. Hal ini pun sukses membuat orang-orang bingung dengan apa yang dilakukannya karena tidak biasa.

Saat Tan Ya bertanya untuk apa dia melakukan itu, Sa Ya bilang jika hal itu dia lakukan karena sudah menjadi peraturan. Alhasil, mereka pun terus berpegangan tangan sepanjang jalan. Padahal apa yang dilakukannya ini justru membuat yang lain merasa aneh.


Setelah video ini dirilis, netter dan penggemar pun langsung memberikan beragam komentar. Lucunya, beberapa fans asal Indonesia mengatakan kalau Sa Ya modus pada Tan Ya. Mereka berpikir kalau kembaran Enseom ini sengaja membohongi Tan Ya agar bisa berpegangan tangan dengannya.

"Modus Bae lo," tulis seorang netter. "Modus lah ni ma .. pngn pegang tangan tanya terus2 z haha," imbuh netter yang lain. "Bisa aja kalo modus babang Joong Ki ini haha," sahut netter yang lain. "Tolong beri kami beberapa adegan ciuman. Enseom dan Tanya...," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (14/9) besok. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 22 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru