Ayu Ting Ting Melet Saat Nagita dan Jedar Akur 'Bukti' Ogah Minta Maaf?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mengisyaratkan enggan mengikuti jejak Jessica Iskandar dan seolah ingin menegaskan kalau ia punya geng tersendiri tanpa harus akrab dengan pihak Raffi Ahmad ataupun Nagita Slavina.

WowKeren - Ayu Ting Ting dulunya tersandung isu punya hubungan gelap dengan Raffi Ahmad. Keduanya memang santer diisukan dekat lantaran kerap berakting mesra di acara TV.

Akibat isu miring tersebut, Ayu sempat dicap sebagai "pelakor" oleh haters. Banyak pihak memilih bersimpati pada istri Raffi, Nagita Slavina, ketimbang Ayu.

Kini Jessica Iskandar sebagai salah satu penyebar isu sudah berbaikan dengan Nagita. Keduanya terciduk akrab saat hadir di salah satu acara.

Namun disaat Jedar sudah mencoba akur dengan Gigi, Ayu tak ada tanda-tanda mendekat. Ia justru melet manja dan nemplok sesosok pria tampan.


"Genk liburan 😜💃 colek @anwar_bab @consulleo .....let's do it genk," kata Ayu. Dari postingannya, Ayu agaknya santai walau tak akrab dengan Gigi. Ia seolah ingin membuktikan masih tetap punya teman meski tak dekat dengan Raffi ataupun Gigi.

Sebelumnya, Ayu sudah beberapa kali menegaskan tak punya masalah dengan Gigi. Ia mengaku sudah biasa dibully ketika foto dengan artis pria.

"Ah, saya foto sama siapa aja kayaknya salah," kata Ayu. "Wartawan sukanya cari perhatian."

Sementara itu, Nagita juga selalu menegaskan kalau rumor Raffi dan Ayu itu tidak benar. "Buat aku, yang tahu rumah tangga dan segala masalah baik buruknya itu kita. Kalaupun ada di luar itu, tinggal ditanyai aja ke orangnya. Kalau enggak percaya, enggak akan terjadi adanya rumah tangga," kata Gigi.

Sayangnya hingga kini, Gigi menolak saat diminta foto bareng Ayu. "Ya udah kalau gitu nanti kapan-kapan Nagita foto bareng sama Ayu Ting Ting ya," ajak Raffi di sebuah acara. "Nggak apa-apa kan namanya teman ya kan nggak ada yang salah," kata Nikita Mirzani. "Oh gitu, kalau gitu foto sama Nikita Mirzani dulu ya," ujar Gigi seolah berkelit.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru