Pengakuan Gisel Bertemu Pria yang Salah dan Keinginan Kembali ke Masa Lalu
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia mengungkapkan sejumlah pengalaman serta keinginannya melalui segmen 'Sakit tapi Jujur' di vlog terbaru milik Jessica Iskandar. Seperti apa?

WowKeren - Gisella Anastasia menjadi bintang tamu untuk konten vlog terbaru milik Jessica Iskandar. Setelah mengobrol santai, Jedar tak luput memberikan pertanyaan-pertanyaan dalam segmen "Sakit tapi Jujur". Opsi pasangan "ganteng tapi miskin" atau "jelek tapi kaya" rupanya sulit dijawab oleh Gisel.

Mantan istri Gading Marten tersebut mengaku telah bertemu sejumlah pria dengan beragam rupa dan harta. Dari semua pria, Gisel mengungkap apabila tak semuanya dipilih dengan tepat. Bahkan Gisel pernah berkorban menjadi "supir pribadi" untuk sang kekasih meski tak masalah dengan hal itu.


"Di kehidupan aku it's no matter mau miskin atau kaya. Kalau dari jaman dulu aku pacaran dari muda, sampai sekarang itu beragam banget kadar kekayaan orang-orangnya gitu," ujar Gisel. "Ada yang sampe aku yang nyetirin kemana-mana. Dan itu buat aku enggak masalah."

Hal yang sama rupanya juga pernah dialami Jedar. Keduanya lantas terbahak menertawakan kebodohan mereka di masa lalu.

"Eh aku juga pernah yang nyetirin kemana-mana," sahut Jedar. "Bego kan, emang bego," kata Gisel sambil terbahak. "Bego banget," imbuh Jedar.

Gisel pun kembali kesulitan saat diminta memilih "sayang tapi ditinggal" atau "tidak sayang tapi bersama". Menurut Gisel, keduanya sama-sama tidak menyenangkan. Jedar lantas menyeletuk apabila Gisel pernah mengalami "tidak sayang tapi bersama", namun langsung dibantah.

"Tidak sayang tapi bersama itu susah banget. Sayang ditinggal, mungkin.." kata Gisel. "Karena tidak sayang tapi bersama udah pernah ngerasain," seloroh Jedar sambil tertawa. "Ngaco, sayang tau. Kan my family," tegas Jedar.

Saat ditanya mengenai keinginan yang bakal diminta pada Genie, Gisel rupanya ingin kembali ke masa lalu namun dengan kedewasaannya saat ini. Namun, Gisel menegaskan bahwa keinginannya itu terkait keadaannya sendiri, bukan orang-orang di masa lalunya. Gisel pun sebenarnya tak masalah dengan kehidupannya sekarang.

"Aku mau minta, aku punya kehidupan yang aku punya sekarang di masa lalu. Semua pengetahuan yang aku tau sekarang (pendewasaan segala macem)," pungkas Gisel. "I don't know. Tapi setidaknya aku lebih bisa tau semuanya lebih awal gitu. Bukan berarti aku tidak mensyukuri yang sekarang ya. Bukan tertuju pada orang-orangnya ya. Tapi kepada keadaannya gitu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...