Syahrini Berjuang Hamil Dibully Aib Foto Syur, Cinta Tulus Reino Bak Kisah Habibie-Ainun
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sempat kembali disentil soal masa lalunya yang pernah kena skandal foto syur hingga fans memberikan dukungan lewat pujian soal kisah cintanya dan Reino yang mirip dengan Habibie-Ainun.

WowKeren - Syahrini dulunya mengakui kalau ia juga suka dugem dan menginap di rumah teman cowok. Namun Syahrini menganggap wajar hal itu.

"Almarhum Papa tuh, paling percaya sama elu! Kalau udah dengar suara lu, 'Pa, ini aku di rumah Danny mau nginep', padahal elu lelaki, tapi boleh, kenapa ya?" kata Syahrini pada kawannya, Danny Satriadi. "Papa bilang, 'Jagain anak Om ya' gitu kan, 'Om percaya sama Danny', 'Baik, Om' gitu kan."

"Iya. Begitu tutup pintu, ''Yuk, jalan! Udah kelar nih, gue dandan!'" kenang Danny. "Kan kita harus melewati fase itu dulu, Dan, namanya juga proses kehidupan fase bermetamorfosa semuanya, bener enggak? Masa muda juga kan, mengalami masa-masa keriaan malam, ya kan, pernah dong, enggak munafik punya!" pungkas Incess.

Syahrini Isu Foto Syur

Sumber: Instagram

Namun meski Syahrini blak-blakan soal masa lalu, netter tetap melontarkan cibiran ketika sang adik, Aisyahrani, tak sengaja membocorkan dokumentasi terkait isu foto syur. Dalam video, Aisyahrani awalnya cuma sekedar pamer promo peyek Bu Cetar. Namun disaat bersamaan, sejumlah tabloid yang sudah dibingkai dan salah satunya membahas skandal isu foto syur Syahrini akhirnya membuat netter salah fokus.

Hal ini tak urung membuat Syahrini banjir kecaman. Meski begitu, Syahrini agaknya memilih cuek dengan kritikan netizen. Begitu juga dengan Reino yang terlihat nyaman ketika latihan tinju ditemani sang istri.


Fans pun ikut memberikan dukungan pada Syahrini yang sedang berjuang mendapatkan momongan. Mereka kembali membahas soal pujian Reino buat Syahrini yang kini berubah lebih soleha.

Reino Titisan Habibie

Sumber: Instagram

"Satu kedekatan sama Tuhan," kata Reino memuji sikap Syahrini. "Sejak awal sebetulnya, saya kan biasanya pagi atau siang olahraga, biasanya saya kerja duduk lihatin angka. Waktu saya pulang ke rumah ya udah nyelenong ke kamar, tapi sekarang kadang ada suara merdu yang saya dengar, dia mengaji. Saya cari nggak ada, ternyata nyempil. auto expectation."

Yang menarik, Habibie juga sempat cerita soal Ainun yang selalu rajin menungguinya saat sedang bekerja. "Kalau saya sibuk dalam aktifitas, tidak ada kedengaran musik atau lagu rock. Yang terdengar hanya suara istri saya mengaji. Beliau selalu menunggu saya sambil membaca alqur’an, sedangkan saya sibuk mengerjakan proyek," demikian kata mendiang B.J. Habibie yang kembali diunggah fans Syahrini.

Kesamaan pujian Reino dan Habibie ini membuat fans jadi kagum. Mereka mengibaratkan cinta Reino yang tulus pada Syahrini ibarat kisah Habibie dan Ainun.

"Pantesan komenan jehong dari netijen, di"ora urusin" ya sama teteh. Mamahnya (ibu cetar) rajin puasa sunnah, anaknya rajin ngaji, rajin sedekah, senang berbagi, ya ga heran kalo positive vibes melingkupi hidupnya. Mana sempat kayak kita yg jelata ini, yg kadang masih ajaa suka ngerepotin diri sendiri sama hal² unfaedah," kata netter. "Maa syaa Allah ,,tabarakaAllah 🙏kmrn sempet mikir kok sm bgt ky kisah nya syahreino yg di perspektif,,ehhh mimin udh upload ini "gercep" bgt," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait