Twice Muncul Ala Petarung 'The Hunger Games' di 'ISAC 2019' Bikin Melongo
Naver
TV

Twice diwakili oleh Tzuyu, Dahyun dan Chaeyoung yang hanya ikut meramaikan pertandingan panahan. 'ISAC 2019' masih akan tayang pada Jumat (13/9) malam ini.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship 2019" atau "ISAC 2019" edisi spesial Chuseok tayang pada Kamis (12/9). Salah satu grup yang ikut ambil bagian dalam ajang tahunan MBC ini adalah Twice.

Namun tak semua member ikut ambil bagian, hanya Tzuyu, Dahyun dan Chaeyoung saja yang datang. Trio maknae Twice itu pun hanya mengikuti pertandingan panahan seperti di tahun-tahun sebelumnya.

Di awal ronde, Twice kebagian bertarung melawan Lovelyz. Namun Tzuyu cs tak kunjung memasuki lapangan padahal Lovelyz sudah bersiap di arena panahan. Trio member Twice ini pun sempat membuat semua yang berada di lokasi kebingungan.

Namun mendadak diperdengarkan lagu "Fancy" dan diiringi kemunculan Dahyun cs dalam balutan kostum ala petarung "The Hunger Games". Semua yang ada di lokasi tentu saja melongo dan memuji totalitas Chaeyoung cs mengikuti pertandingan panahan.


Twice Muncul Ala Petarung \'The Hunger Games\' di \'ISAC 2019\' Bikin Melongo

Source: Naver

"Tzuyu terlihat seperti dewi," tulis seorang netizen. "Mereka terlihat luar biasa dalam kostum serba hitam," sambung yang lain. "Mereka tampak bagus memakai apapun," pungkas netizen lainnya.

Sayangnya meski sudah tampil totalitas, Twice dikalahkan oleh Lovelyz yang beraksi cukup bagus saat memanah. Lovelyz nantinya bakal bertarung dengan WJSN untuk menentukan peraih medali emas.

Sementara itu, "ISAC 2019" masih akan tayang pada Jumat (13/9) malam ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya. Simak juga daftar pemenang pertandingan untuk hari pertama "ISAC 2019" di sini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru