Momo dan Nayeon Twice Bantu Jihyo Tepis Gosip Lovestagram Lewat Postingan Ini
Selebriti

Kamis (12/9) kemarin, Momo dan Nayeon ikut membagikan postingan di Instagram yang serupa dengan postingan Jihyo sebelumnya yang dituding merupakan lovestagram.

WowKeren - Selasa (10/9) lalu, Jihyo mengunggah postingan di akun Instagram Twice. Postingan tersebut memuat foto pelantun "Fancy" itu dengan wajah begitu dekat ke kamera serta tambahan filter kacamata dan buah peach.

Gara-gara postingan ini, Jihyo dituding memberikan kode-kode atau lovestagram untuk sang kekasih, Kang Daniel. Pasalnya, mantan personel Wanna One tersebut mendapat julukan peach karena wajahnya mirip dengan salah satu stiker di KakaoTalk.


Kamis (12/9) kemarin, Momo dan Nayeon ikut membagikan postingan di Instagram. Keduanya mengunggah foto serupa dengan foto yang diunggah Jihyo dengan wajah closeup serta tambahan filter kacamata dan buah peach.

Foto-foto unggahan Momo dan Nayeon ini mengundang cukup banyak komentar dari netter. Postingan mereka berdua seolah menegaskan kalau postingan Jihyo sebelumnya bukanlah lovestagram.

"Momo benar-benar imut. Dia kelihatan seperti anak sekolah," komentar netter. "Aku ingin tahu apa kata mereka yang sebelumnya begitu ngotot kalau foto Jihyo adalah lovestagram," kata netter lainnya. "Cantik banget!" seru netter.

"Yeah, kalau postingan Jihyo adalah lovestagram, lalu apakah Momo dan Nayeon ikutan lovestagram juga?" ujar netter. "Sebenarnya, Jinyoung GOT7 dan Sulli juga punya julukan peach," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...