Asty Ananta Tegaskan Tak Pernah Pacaran, Tapi Kok Gak Dateng di Pernikahan Roger dan Cut Meyriska?
Instagram/asty_ananta
Selebriti

Asty Ananta dipercaya pernah menjalin hubungan dengan Roger Danuarta sebelum akhirnya sama-sama menikah. Asty disebut begitu setia menemani Roger yang kala itu terjerat kasus narkoba.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah resmi menikah pada 17 Agustus lalu. Namun, pernikahan mereka belum reda dibahas hingga saat ini. Asty Ananta pun ikut dimintai pendapat soal pernikahan keduanya.

Asty dan Roger memang pernah dekat karena pekerjaan di masa lalu. Asty bahkan ikut menengok Roger saat terjerat kasus narkoba. Namun, keduanya telah menegaskan apabila hubungan mereka hanya sebatas teman dekat.

Saat ditanya Raffi Ahmad mengenai pernikahan Roger dan Cut, Asty mengaku sedih. Hal itu dianggap semakin meyakinkan rumor bahwa Asty dan Roger sebenarnya memang pernah memiliki hubungan spesial. Akan tetapi, kesedihan Asty rupanya karena sebab lain.

"Iya, saya sedih," ujar Asty dalam tayangan "Okay Bos" pada Kamis (12/9). "Saya sedih enggak ada yang percaya kalo saya tuh enggak pernah pacaran sama Roger."

"Enggak pernah A," tegas Asty pada Raffi. "Kayak Aa sama saya, emang kita pernah pacaran? Enggak pernah kan?"


Asty lantas menceritakan betapa dekat ia dan keluarga Roger di masa lalu. Kedekatan Asty dengan Roger sebagai kakak dan adik membuatnya juga ada di sisi sang sahabat saat terjerat narkoba.

"Jadi saya jelaskan lagi dan lagi, kenapa saya menengok waktu Roger di penjara? Karena saya itu sudah seperti kakak adik," papar Asty. "Waktu syuting bareng, almarhum papi masih hidup, almarhumah mami masih hidup, syuting bareng tuh baik banget. Kenal dengan kakaknya, adiknya, omnya, tantenya, memang kenal banget."

Selain itu, Asty membongkar kenyataan bahwa ia sudah bertunangan dengan suaminya sekarang kala menjenguk Roger di penjara. "Dan pada saat saya menengok Kak Roger di penjara itu, saya tuh sudah tunangan sama suami saya yang sekarang," jelasnya.

Asty pun memberikan ucapan selamat untuk kehidupan pernikahan Roger dan Cut. Namun saat ditanya kehadirannya di hari bahagia mereka, Asty mengaku tak diundang.

"Iya dong, tentu saja. Selamat Kakak Roger yang baik hati, yang ganteng, ramah selalu sudah menikah dengan Cut yang cantik, salehah, penyayang," kata Asty. "Enggak (datang) dong," tutup Asty sembari tertawa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru