Nikita Mirzani Ngakak Sadis Pergoki Farhat Abbas Cuma Numpang Selfie Depan Butik Ternama di Paris
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Melalui postingan Instagram Nikita Mirzani nyinyir saat mendapati Farhat Abbas berada satu kota dengannya. Isi curhatan Nikita ini pun menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip.

WowKeren - Kasus hak asuh anak Nikita Mirzani berbuntut panjang. Nikita sempat melabrak Elza Syarief selaku kuasa hukum mantan suami keduanya, Sajad Ukra.

Aksi labrak itu menarik perhatian Farhat Abbas yang berada di pihak Elza. Bahkan Farhat sempat membawa dan memperjuangkan Elza samapi ke markas PBB yang ada di Swiss.

Usai berada di Swiss, nampaknya Farhat melanjutkan perjalanan ke Paris. Hal ini diketahui dari postingan Instagram Story milik Nikita pada Jumat (13/9) yang ternyata sempat melihat Farhat ada di kota mode dunia itu.

Bukan Nikita namanya bila tidak nyinyir. Ia mengaku melihat mantan suami Nia Daniati itu di depan toko busana ternama hanya berfoto-foto. Aksi Farhat tersebut ternyata membuat Nikita terbahak hingga mulas.


"Ketemu Farhat Abbas di Paris. Nyai mau belanja di LV pakai VIP akses biar ga ngantri dan dilayani seperti princess," tulis Nikita. "Sih Farhat cuma foto2 doang di depan LV nya sama wanita berkerudung. Hahahahaha adeuh sampai mules."

Nikita Mirzani Nyinyir Farhat

Instagram

Postingan Instagram Story Nikita itu menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip. Sejumlah netter ikut nyinyir mengetahui fakta tentang Farhat.

"Kasian amat di depan tokoknya doang wkwkwkkwkwk," tulis akun @sharon***. "Sudah kuduga, si f cuma nebeng foto doang," sambung akun @aizza***. "Lah dia emank bisanya selfie doank yg penting ada di paris hahahaha," tambah akun @caca***.

"Oooh mungkin biar d sangka blnja juga kli mah wkwkwkwk pdhl cuma fto doang," komentar akun @suryanti***. "Gua gak nyangka klo kota Paris itu trnyata sempit ya,,bukti'nya Om Farhat bsa ktmu sana Nyai..." sahut akun @lia***. "Wkwk abis itu abas post foto dengan capt 'habis belanja foto dlu ah' padahal zonk numpang foto wkwk," seru akun @prames***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait