Para Member AB6IX Konfirmasi Bakal Comeback Oktober, Ungkap Album Sudah Digarap Sejak Lama
Musik

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, para anggota AB6IX akhirnya mengkonfirmasi comeback. Lebih lanjut, Lee Dae Hwi menyebutkan bahwa album ini telah mereka siapkan dari jauh hari.

WowKeren - AB6IX akhirnya resmi debut pada 22 Mei lalu. Grup besutan Brand New Music ini resmi debut dengan merilis album pertama yang bertajuk "B:Complete". Dalam album tersebut, grup ini membawakan lagu utama yang berjudul "Breathe" di berbagai acara musik.

Debut grup yang digawangi oleh Lee Dae Hwi cs ini tentu banjir dukungan. Terbukti hanya berselang beberapa bulan pasca debut, AB6IX telah dikonfirmasi akan menggelar fanmeeting di beberapa negara di Asia.


Dalam fanmeeting tersebut, disebutkan bahwa para anggota saat ini tengah melakukan persiapan untuk comeback mereka. Lebih lanjut, pihak agensi mengungkapkan bahwa comeback AB6IX ini akan dijadwalkan pada awal Oktober segera.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, para anggota AB6IX akhirnya mengkonfirmasi hal tersebut. Meski belum memberikan tanggal pasti, namun alam wawancara itu para anggota AB6IX mengungkapkan bahwa mereka akan melangsungkan comeback pada awal bulan Oktober. Lebih lanjut, Lee Dae Hwi menyebutkan bahwa album ini telah mereka siapkan dari jauh hari atau tepatnya ketika mereka masih berpromosi dengan lagu "Breathe".

"Bisa dibilang, ini adalah comeback berkecepatan tinggi. Kami benar-benar mengerjakan album baru ini sambil mempromosikan 'Breathe'. Kami masih bekerja keras untuk itu. Kami ingin melihat reaksi penggemar kami, dan kami berharap kami menjadi lebih dikenal oleh publik melalui album ini," ungkap Dae Hwi.

Ketika ditanya apakah mereka dapat memberikan petunjuk untuk album baru, Lee Dae Hwi hanya berkata bahwa album mereka akan ada banyak kejutan untuk para penggemar. "Ada banyak. Ada banyak, ada sesuatu," ungkap Dae Hwi. " Hanya itu yang bisa kami berikan," sahut Kim Dong Hyun.

"Kami berharap dapat menunjukkan sisi diri kita yang lebih maskulin dan karismatik dalam comeback mendatang," sahut Im Young Min. "Seperti yang selalu kita lakukan, kita akan terus bekerja keras. Kami berharap memiliki lebih banyak waktu untuk terhubung dengan penggemar kami. Kami ingin lebih banyak orang tahu siapa kami, dan kami ingin mendapatkan pengakuan dari lebih banyak orang. Kami berharap kami bisa mengakhiri tahun ini tanpa ada yang terluka," sahut Park Woojin.

Di sisi lain, beberapa waktu lalu diketahui bahwa Park Woojin mengalami cedera sintaksis pada pergelangan kakinya. Menurut keterangan agensi, mantan anggota Wanna One tersebut telah mendapatkan perawatan atas cederanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...