Tampil Bareng Di ‘Pesbukers’, Lucinta Luna Bikin Akting Vanessa Angel Gagal Jadi Setan
Instagram
TV

Vanessa Angel protes kepada Lucinta Luna lantaran kehadirannya membuat ia gagal tampil seram saat memerankan sosok kuntilanak di program acara ‘Pesbukers’.

WowKeren - Lucinta Luna yang kini diketahui telah terikat kontrak syuting stipping di program acara “Pesbukers” tampak membagikan video penampilannya. Pada saat itu ia juga terlihat tampil satu panggung dengan Vanessa Angel dan Rosa Meldianti.

Dari unggahannya tersebut, Vanessa tampak berperan sebagai kuntilanak dengan mengenakan jubah panjang berwarna putih. Awalnya, Meldi terlihat ketakutan kala Lucinta mulai memasuki studio sambil teriak-teriak dan menjatuhkan diri di lantai.

Sedangkan Vanessa hanya diam di pojokan melihat aksi Lucinta yang berhasil mengundang gelak tawa penonton. Pasalnya Lucinta juga bertingkah konyol dengan meletakkan panci di kepalanya serta memukulinya seakan sedang bermain sebuah alat musik.

Lantas Ruben Onsu yang berperan sebagai tukang sate menghampiri Lucinta. Namun tiba-tiba saja Lucinta berteriak mendekati satu persatu orang yang ada di studio. Hingga akhirnya ia menghampiri Vanessa dan berteriak keras tepat di hadapan wajahnya.

Sontak saja Vanessa yang dari tadi diam langsung kaget dan berlari menjauh dari Lucinta. Tingkahnya ini lantas mengundang gelak tawa penonton.


Gimane sii mbak kuntilanak @vanessaangelofficial malah takut sama Ratu Gagak, segment 3 @pesbukers_antv,” tulis Lucinta sebagai keterangan pada video postingannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji tertawa di akhir tulisan caption-nya.

Unggahan tersebut kemudian ditanggapi oleh Vanessa. Pelantun lagu “Indah Cintaku” ini protes tak terima Lucinta telah menggagalkan totalitas aktingnya yang saat itu berperan sebagai hantu kuntilanak.

Gagal pencitraan ku jadi setan,” balas Vanessa dengan menambahkan emoji menangis. “@vanessaangelofficial wkwkwkwkw suara eke lebih serem ye makkk,” ujar Lucinta membalas komentar Vanessa dengan menambahkan emoji tertawa.

Di sisi lain, promosi tayangan program “Pesbukers” ini juga membuat netter kembali menyindir soal gosip Lucinta yang melakukan transgender sehingga dilarang tampil di TV. “Katanya kpai waria ngga bole tampil di tv.....gmana tanggapannkalian gaes.…,” tulis akun @abhixxx.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel