Baekhyun EXO Ungkap Idol Pilih Keramas Duluan Saat Mandi, Ternyata Gara-Gara Ini
Selebriti

Baekhyun dan yang lainnya diminta mengurutkan bagaimana mereka mandi dari 5 hal: menggosok gigi, membersihkan wajah, keramas, membersihkan tubuh bagian atas dan membersihkan tubuh bagian bawah.

WowKeren -

Sebagai member boy grup SuperM, Baekhyun EXO tengah disibukkan dengan persiapan debut. Namun baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut tampil di acara "Bad-Tempered 5 Brothers" yang ditayangkan JTBC pada Kamis (12/9).

Selain Baekhyun, acara ini juga menampilkan Kim Jong Kook, Seo Jang Hoon, Park Joon Hyung dan Joo Woo Jae. Tak cuma mereka, Kim So Eun tampil sebagai bintang tamu di mana mereka membicarakan kebiasaan membersihkan diri, hubungan sosial dan sebagainya.

Kim Jong Kook dan yang lainnya diminta mengurutkan bagaimana mereka mandi dari 5 hal: menggosok gigi, membersihkan wajah, keramas, membersihkan tubuh bagian atas dan membersihkan tubuh bagian bawah. Baekhyun mengatakan kalau keramas adalah hal pertama yang dilakukannya.

"Aku mengeramasi rambutku dulu karena aku merasa itu bagian yang paling kotor," kata Baekhyun. Berikutnya, pelantun "UN Village" tersebut menghubungi Chen via telepon untuk menanyakan urutan dirinya membersihkan diri saat mandi.


Senada dengan Baekhyun, Chen juga memilih keramas terlebih dulu. "Biasanya ada banyak produk rambut di rambutku," kata pemilik nama asli Kim Jongdae itu. Yang lain pun setuju kalau banyak idol sependapat dengan Baekhyun dan Chen.

Baekhyun juga membicarakan kebiasaannya terkait pesan teks. Idol yang memulai karirnya pada 2012 itu mengungkapkan kalau dulu, ia mengirimkan respon yang pendek dan sederhana kepada teman-temannya saat membalas pesan dari mereka.

Tapi teman-teman Baekhyun kemudian protes karena balasannya terlalu pendek. "Akhir-akhir ini, aku menambahkan banyak tanda seru. Kalau aku tidak membalas dengan panjang, aku khawatir lawan bicaraku akan kecewa. Jadi aku memakai banyak tanda seru dan emoji," jelas Baekhyun.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru